Home / Lain-lain / 20 Musisi Tanah Air Bakal Tampil di Depok
Gelar Konser : The Sounds Project Series Depok akan menghadirkan lebih dari 20 musisi tanah air.

20 Musisi Tanah Air Bakal Tampil di Depok

DEPOK, SINDE – Belum lama ini, The Sounds Project telah berhasil melebarkan sayapnya di Bekasi pada akhir Agustus lalu. Setelah sukses di kota tersebut, The Sounds Project kembali ke Depok asal kota mereka.

Menuju The Sounds Project Vol. 5 yang masih dinanti-nanti, The Sounds Project akan kembali menghadirkan rangkaian series-nya untuk mengobati kerinduan para music spectator akan perhelatan yang diselenggarakan tiap tahunnya. Mereka akan menghadirkan lebih dari 20 musisi tanah air yang bertempat di Rooftop ITC Jalan Margonda Depok, pada 2-3 November 2019.

“Kali ini kami adakan The Sounds Project Series Depok yang masih mengusung tagline #TheSoundsProjectInYourArea. Sama seperti series sebelumnya, The Sounds Project memiliki perhatian tersendiri pada life-style kaum sub-urban dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan hiburan untuk kaum millennials,” Kata salah satu panitia penyelenggara The Sounds Project Series Depok Laurensia Putri, kepada wartawan SINDE belum lama ini.

Kata dia, misi saat ini untuk menghadirkan atmosphere dan juga euphoria The Sounds Project langsung ke kota – kota para music spectator. Menurutnya, dengan menghadirkan 20 musisi tanah air dan ternama akan mengguncang kota Depok dalam dua malam.

Adapun acara yang akan memeriahkan perhelatan ini, sudah diumumkan melalui official instagram @thesoundsproject, diantaranya; Ardhito Pramono, Club Dangdut Racun, Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Payung Teduh, Pamungkas, Sisitipsi, Tipe-X, The Cat Police, The Panturas, The SIGIT dan The Upstairs yang akan hadir pada hari Sabtu, 2 November 2019.

Lanjutnya, keseruan masih akan berlanjut pada Minggu, 3 November 2019 yang juga akan menampilkan berbagai pengisi acara berkualitas seperti Amigdala, Danilla, Feel Koplo, Fourtwnty, Jason Ranti, Kunto Aji, Nidji, Reality Club, Skastra, The Adams, hingga The Changcuters.

Baca Juga:   Kepala Ita Sachari Terpisah Dari Tubuhnya, Ini Kesimpulan Polisi

“tentunya penampilan musisi tanah air, juga selain masih banyak lagi kejutan-kejutan yang akan diumumkan dan akan disuguhkan untuk penikmat musik yang nanti hadir. Bukan The Sounds Project jika tidak manyuguhkan aktivitas lain selain sajian musik,” ujarnya.

Selain itu, berbagai kegiatan dan instalasi seni pun akan disajikan dalam The Sounds Project Series: Depok, seperti UV Room.

“Jadi, kalian dapat mengekspresikan perasaan sekaligus dapat berfoto bersama dengan kerabat yang hadir sambil melepas penat dan menanti penampil band kesayangan yang ingin kalian saksikan. Terlebih, banyak juga stand Food and Baverages yang siap menghindarkan kalian dari rasa lapar dan haus dengan beragamnya menu yang disajikan,” ungkap perempuan berparas cantik tersebut.

Ia menambahkan, sekedar informasi
antusiasme music spectators terhadap The Sounds Project Series : Depok sangat terasa ketika penjualan tiket dibuka mulai dari kategori Early Bird hingga Presale 2 yang diantaranya dapat habis hanya dalam hitungan jam. Maka jangan sampai terlewat untuk menikmati keseruan The Sounds Project Series: Depok tahun ini dengan membeli tiket kategori Regular Daily Pass yang saat ini masih tersedia. Kategori tersebut, bisa didapatkan dengan harga Rp 100.000.

“Saat ini juga sedang berlangsung promo pada Official Offline Ticket Box di beberapa kafe pilihan The Sounds Project loh.., kalian bisa mendapatkan tiketnya hanya seharga Rp 80.000. Untuk pembelian tiket Regular Daily Pass dapat dilakukan dengan menghubungi contact person yang tertera melalui Whatsapp di nomor 0812-3285-1605,  atau melalui Official LINE Account @jjm7589v, juga bisa langsung bertransaksi dengan mengunjungi website di www.thesoundsproject.com.

“Bisa juga untuk informasi lebih lanjut, tetaplah terhubung dengan social media The Sounds Project: Instagram : @thesoundsproject LINE@ : @jjm7589v atau Twitter : @soundsproject_ ,” himbaunya.

(dik/po/Sinde)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …