Home / Jabodetabek / 32 Tim Adu Skil di Turnamen Futsal CSPB Tahun 2020
Salam Sportifitas : 32 Tim ikuti Turnamen Futsal CSPB tahun 2020.

32 Tim Adu Skil di Turnamen Futsal CSPB Tahun 2020

Depok, SINDE – Sebanyak 32 tim futsal akan beradu kemampuan dalam Turnamen Futsal Casual School Putra Bangsa (CSPB) Vol 4 tahun 2020. Turnamen futsal tingkat pelajar SMA/SMK se-Kota Depok ini, digagas oleh Ikatan Alumni Casual School Putra Bangsa (CSPB) Depok.

“Turnamen futsal CSPB ini sudah tahun ke-4 kalinya digelar. Adapun, turnamen digagas oleh pelajar SMK Putra Bangsa Depok,” kata ketua pelaksana turnamen Muhammad Rifqi kepada wartawan SINDE, Minggu (26/1/2020).

Dirinya menjelaskan, digelarnya turnamen futsal ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap olahraga futsal pelajar di Kota Depok, dalam ikut menciptakan generasi sehat dan produktif.

“Kami gelar turnamen futsal ini dalam upaya mempersatukan pelajar di Kota Depok untuk menciptakan generasi sehat dan produktif. Disisi lain untuk melatih sportifitas dalam berolahraga,” jelas Muhammad Rifqi
di Lapangan Futsal Taman Tole Iskandar, Pancoran Mas, Depok.

Rifqi sapaan akrabnya menyebutkan,
turnamen futsal CSPB VOL.4 tahun 2020 sistem gugur ini berlangsung selama dua hari, yakni 25-26 Januari 2020. Adapun, tim futsal tak hanya diikuti oleh pelajar di kota Depok, akan tetapi diluar Depok pun ikut andil dalam perhelatan futsal tahunan ini.

“Alhamdullilah, tahun ini tim futsal yang daftar sampai wilayah Bogor dan Jakarta. Mereka sangat tertarik pada turnamen futsal CSPB Vol.4 ini. Nantinya juga ada hadiah menarik untuk para supporter terbaik,” ungkap Rifqi sekaligus pelajar di  SMK Putra Bangsa.

Baca Juga:   Rully Trie Prasetyo : Ubah Mindset Pemerintah 'Dilayani Jadi 'Melayani'

(dik/po/SINDE)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …