Home / Jabodetabek / 50 Wartawan Berbagai Media Lakukan Rapid Test di Kejari Depok
Salah satu wartawan mengikuti rapid test Antibody di Kejaksaan Negeri Depok, Selasa (12/1/2020)

50 Wartawan Berbagai Media Lakukan Rapid Test di Kejari Depok

sinardepok.com – Sebanyak 50 wartawan dari berbagai media yang sehari-hari meliput kegiatan di Kejaksaan Negeri Depok, Selasa (12/1), mengikuti pemeriksaan rapid test Antibody guna memutus penyebaran COVID-19.

Kepala Seksi Intelijen Herlangga W.M kepada wartawan mengatakan, pemeriksaan terhadap wartawan penting dilakukan karena mereka tetap melakukan tugas peliputan dan bertemu dengan banyak orang sehingga dengan dilakukannya pemeriksaan tersebut dapat diketahui apakah terpapar atau tidak.

“Jangan anggap remeh COVID-19, karena itu saat beraktifitas selalu mematuhi protokol kesehatan yakni pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” kata Herlangga, Senin (12/1/2020).

Ia meminta agar wartawan dan seluruh warga tetap patuhi protokol dan jaga kesehatan serta mengkonsumsi vitamin.

“Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari COVID-19,” harap Mantan Kasubag Protokol Wakil Jaksa Agung tersebut.

Topo wartawan Harian Sederhana Kota Depok mengaku baru pertama kali melakukan pemeriksaan terkait COVID-19 dan merasa lega karena hasilnya non reaktif. 

“Awalnya saya sempat ragu saat hendak mengikuti pemeriksaan rapid antibody yang dilakukan Kejari Depok. Namun dengan dukungan rekan-rekan wartawan akhirnya memberanikan diri, kami semua negatif,” kata Topo.

(po/SINDE)


Baca juga

Jaksa Tuntut Catherine Wilson 8 Bulan Rehabilitasi

Sinardepok.com – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Depok menuntut terdakwa penyalahgunaan narkoba Catherine Wilson delapan …