Aan Syurahman Raih Nilai Terbaik PKP Tahun 2020

oleh -44 Dilihat
Kasi pada Dinas Perhubungan Pemkot Depok Aan Syurahman
Raih Nilai Terbaik : Kasi pada Dinas Perhubungan Pemkot Depok Aan Syurahman meraih Nilai Terbaik di kegiatan PKP Tahun 2020.

SINDE – Kepala Seksi pada Dinas Perhubungan (Dishub) Pemerintahan Kota (Pemkot) Depok Aan Syurahman, SE, MM kantongi nilai terbaik di Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) tahun 2020.

Seperti dilansir dari bkpsdm.depok.go.id kegiatan tersebut berlangsung selama 96 hari yang terbagi dalam dua tahapan, yaitu on campus selama 36 hari dan 60 hari off campus di instansinya masing-masing. Namun, dikarenakan terjadinya pandemic Covid-19 kegiatan on campus berlangsung selama 15 hari, atau 2 minggu dan selebihnya berlangsung secara virtual (online class).

Adapun kegiatan PKP di Kota Depok yang ditutup secara virtual pada Jum’at (26/6/2020) itu, dihadiri langsung oleh Kepala BPSDM Provinsi Jawa Barat Dr. Ir. H. Dicky Saromi, M.Sc dan Kepala Bidang PPSDM Kota Depok Ibu Siti Hasanah, S,STP, M.Si didampingi oleh Kasubid Diklat Struktural Bapak Hariz Fadhilah, S.STP, MM.

‚ÄúPelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) merupakan salah satu pemenuhan kompetensi yang harus dimiliki seorang pejabat pengawas. Upaya ini sebagai pemenuhan kompetensi manajerial dalam rangka memenuhi kompetensi kepemimpinan, melayani untuk menjamin terlaksananya akuntabilitas jabatan, yang diindikasikan dengan kemampuan dalam mengendalikan kegiatan pelaksanaan pelayanan publik, guna dilakukan oleh pejabat pelaksana sesuai dengan SOP,” ujar Kepala BPSDM Provinsi Jawa Barat Dicky Saromi dalam paparannya secara virtual.

Adapun hasil evaluasi pelatihan ini diperoleh 5 peserta dengan nilai terbaik yaitu:

1. Aan Syurahman, SE, MM (Dinas Perhubungan)

Baca Juga:   Resmi Jadi Wali Kota Depok, Program Ini yang Ingin Segera Diwujudkan Idris

2. Emir Fuad, S.IP (Badan Keuangan Daerah)

3. Budi Santoso, ST (Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang)

4. Andri Ramdani, S.Sos (Dinas Perhubungan)

5. Agus Suprayitno, S.Kom (Dinas Komunsikasi dan Informatika)

(dik/po/SINDE)

No More Posts Available.

No more pages to load.