Home / Hukum / Akhirnya Tersangka Catherine Wilson Dilimpahkan ke Kejari Depok
Artis cantik sekaligus model ternama Catherine Wilson alias Keket (baju pink) tiba di Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, Selasa (17/11/2020).

Akhirnya Tersangka Catherine Wilson Dilimpahkan ke Kejari Depok

Sinardepok.com – Artis cantik sekaligus model ternama Catherine Wilson alias Keket tiba di Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, Selasa (17/11/2020). Dia datang menggunakan mobil Kijang Innova warna hitam B 1001 THD. Keket datang dengan iringan empat mobil yang terdiri dari keluarga, penyidik, dan pengacara.

Keket menggunakan kaos kerah warna pink, topi biru bergambar macan dan celana jins. Keket memberikan senyuman kepada wartawan yang sudah lama menantikan di halaman kantor Kejari Depok.

“Saya baik, alhamdullilah,” singkat Keket saat menjawab pertanyaan dari awak media, Selasa (17/11/2020). 

Dalam kawalan ketat, Keket langsung dibawa ke ruangan Kejari Depok. Tak banyak kata-kata yang disampaikan perempuan berambut pirang tersebut. 

Keket berangkat dari RS Bhayangkara Lemdiklat pukul 09.30 WIB. Tiba di Kejaksaan Negeri Depok pukul 10.30 WIB. 

Diberitakan sebelumnya, Keket ditangkap di rumahnya di Jalan Haji Saleh, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Kota Depok, pada Jumat 17 Juli 2020. Penyidik juga mengamankan satu pria yang diketahui sebagai kurir. Dari tangan tersangka didapat barang bukti berupa sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

(po/SINDE)

Baca Juga:   Jakarta Pavilion Apartemen Dituntut Kembalikan Uang Konsumen Secara Cash

Baca juga

Catherine Wilson Divonis 7 Bulan Penjara

Sinardepok.com – Majelis Hakim akhirnya menjatuhkan vonis tujuh bulan penjara kepada Catherine Wilson, alias Keket …