Home / Jabodetabek / Al Malik Travel Lebarkan ‘Sayap’ di Kota Depok
Wali Kota Depok Mohammad Idris meresmikan Al Malik Travel di kawasan GDC, Sukmajaya Depok, Sabtu (6/3)

Al Malik Travel Lebarkan ‘Sayap’ di Kota Depok

Sinardepok.com – Biro Perjalanan Wisata berkonsep Syariah terbesar di Indonesia Al Malik Travel umrah dan haji telah mengembangkan usaha bisnisnya. Setelah kantor pusat usahanya telah dijalankan dengan baik, kini Al Malik Travel membuka cabang di Kota Depok yang diresmikan oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris, Sabtu (6/3) di Jl. Boulevard Grand Depok City (GDC), Kota Depok.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengaku bangga dengan adanya travel umroh dan haji yang memiliki izin operasional dan membuka cabang di daerahnya.

“Dibukanya kantor cabang Al Malik di Kota Depok merupakan suatu kebanggaan. Saya apresiasi, mewakili masyarakat Kota Depok atas peresmian  travel ini,” kata Idris kepada wartawan sinardepok.com, Sabtu (6/3).

Menurut Idris, bahwa Al Malik Travel merupakan pelayanan jasa yang terpercaya. Sehingga masyarakat Depok bisa menggunakan jasa Travel Al Malik untuk ibadah umroh dan haji sesuai kebutuhan.

“Al Malik salah satu usaha yang berjalan dibidang traveling cukup terpercaya, memiliki visi dan tag line, yang memberikan inspirasi. Semoga menjadi travel yang amanah dan dapat membantu peningkatan ekonomi di Kota Depok. Sukses selalu, berkah kami doakan khususnya kepada Al Malik Travel,” ujar Idris.

Acara peresmian dan silaturahmi Travel Al Malik tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat Covid-19, yang juga dihadiri Komisaris Utama Lembaga Sertifikasi Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (LSPPIU) Ibnu Haris Mansyur didampingi Dirut LSPPIU Wahyu Ardiansyah, Ketua Himpunan Penyelenggara Ibadah Umroh dan Haji
(Himpuh) Budi Darmawan, berserta para tokoh masyarakat Kota Depok.

Baca Juga:   Bocah SD ini Dipukuli, Lalu Sepedanya Digasak

Pada kesempatan itu Dirut Al Malik Travel Arkan Fadil menambahkan,
pembukaan Al Malik travel yang merupakan merek dagang PT Wisata Titiannusantara Pelangi merupakan Biro Perjalanan Wisata berkonsep Syariah terbesar di Indonesia.

Al Malik Travel sendiri mengusung konsep pelayanan ‘One Stop Travel Services’, yang melayani paket umrah, haji khusus, paket wisata, tiket pesawat, hotel akomodasi, dokumen perjalanan, tiket kereta api, paket metting, dan konsultasi manajemen.

“Intinya Al Malik Travel, mengedepankan pelayanan kepada pelanggan, khususnya di berbagai perjalanan. Mudah-mudahan di tahun ke-6 Al Malik Travel ini dapat menjadi solusi dan pelayanan terbaik, khususnya di cabang baru Kota Depok,” harapnya.

(Taufiq/po/SINDE)


Baca juga

Rusdy Nurdiansyah Terpilih Jadi Ketua PWI Depok

Sinardepok.com – Rusdy Nurdiansyah terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Jawa Barat, periode 2021-2024. …