Home / Lain-lain / Asmawi dan Friansyah Ditumbangkan Samsuar
Samsuar Ketua LPM : Ketua LPM Kemiri Muka terpilih Samsuar (kanan) berjabat tangan dengan LPM petahana Asmawi (kiri) dan Friansyah.

Asmawi dan Friansyah Ditumbangkan Samsuar

Depok – Secara terbuka dan demokrasi, Samsuar akhirnya terpilih menjadi ketua pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kemiri Muka periode 2019-2022. Dari total 163 pemilih, Samsuar berhasil unggul dengan raihan 89 suara, menggeser LPM incumbent Asmawi 67 suara dan Friansyah 7 suara.

Dalam pemilihan yang digelar di Ballroom Hotel Bumi Wiyata, Margonda Depok, pada Sabtu (24/8) tersebut, melibatkan para ketua RT, RW, kader PKK, pemuda, dan tokoh masyarakat dan agama. Tak hanya itu, perhelatan tiga tahun sekali itu juga dihadiri Camat Beji Anies Fathoni, Lurah Kemiri Muka Khairul Adyan, Binmas, Babinsa Kelurahan Kemiri Muka.

Dalam sambutannya Lurah Kemirimuka yang akrab disapa H. Aceng itu mengharapkan ketua LPM terpilih dapat bersinergi dengan pihak Kelurahan atau Pemerintahan Kota (Pemkot) Depok.

“Jadi kita harus kompak dan saling mendukung. Tujuannya, agar karena pembangunan yang ada di setiap lingkungan masyarakat dapat berjalan dengan baik. Khususnya LPM sebagai jembatan masyarakat untung menampung aspirasi mereka,” kata H. Aceng.

Sementara itu, Ketua LPM terpilih Samsuar mengungkapkan langkah awal kepemimpinannya akan meneruskan program LPM sebelumnya. Selain itu melakukan penataandan pembenahan khususnya lingkungan kelurahan Kemiri Muka yang belum tersentuh.

Adapun, semua ajuan dan kebutuhan yang menjadi prioritas masyarakat akan diperjuangkan. Sebagai wilayah yang ada di jantung kota Depok, akan menggali potensi yang dimiliki Kemiri Muka.

Baca Juga:   Shelter Ojol Cara Cerdas Kurangi Kemacetan Jalan Raya Kartini

“Intinya kebutuhan masyarakat yang menjadi prioritas akan kami dorong dan perjuangkan, maka itu kami akan cek dan ricek kembali usulan LPM sebelumnya. Terlebih wilayah Kelurahan Kemiri Muka berada di jantung kota Depok. Pastinya saya akan menggali potensi masyarakat maupun wilayah yang ada di Kemiri Muka,” ujarnya.

Disamping itu, dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung, memilih dan mempercayakan dirinya untuk duduk sebagai ketua LPM Kemiri Muka.

“Insyaallah, amanah ini saya akan jaga dengan sebaik-baiknya. Wilayah lebih baik dan maju menjadi harapan kita bersama,” sebutnya.

(rus/dik/po/sinde)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …