Home / Hukum / Ayah Bunuh Diri Setelah Tembak Anak Kandungnya Seorang Polisi Aktif
Sejumlah warga dan tetangga berkerumun melihat kejadian TKP penembakan di wilayah RW 03 Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya Depok, Rabu (30/12).

Ayah Bunuh Diri Setelah Tembak Anak Kandungnya Seorang Polisi Aktif

sinardepok.com – Seorang Ayah berumur sekitar 50 tahun bernama Slamet Teguh Priyanto bunuh diri setelah menembak Ibu dan anak kandungnya di kediamannya wilayah RW 03, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya Depok, Rabu (30/12/2020).

Menurut keterangan warga insiden penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Tak lama kemudian, polisi datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Ketika dilakukan pemeriksaan, ayah korban yang diketahui polisi aktif itu tewas akibat menembakan dirinya di bagian kepala. Kemudian anaknya Rasyi Krisna yang juga tercatat sebagai polisi aktif mengalami dua luka tembak di paha bagian kiri dan dada.

Anak korban tertembak dua kali akibat melindungi ibunya. Sedangkan sang Ibu Cici Rukaesih tertembak di bagian kaki.

“Kejadian itu sekitar pukul 11.30 siang, ayah korban menembakan dirinya sendiri dengan pistol, setelah menembak anaknya. Ayahnya tewas ditempat dan anaknya serta ibunya langsung dilarikan ke rumah sakit,” kata salah satu tetangga korban yang tidak mau disebutkan namanya, Rabu (30/12).

Tetangga lain sempat mendengar suara ledakan sekitar jam 11.30 WIB, tapi tidak curiga. Kejadian ini sangat mengejutkan lingkungan tetangga.

“Kira-kira pukul 11.30 saya mendengar suara kencang seperti petasan meledak seperti ‘Dor Dor’,” kata tetangga korban lain.

Sementara itu, petugas kepolisian masih melakukan proses pemeriksaan di lokasi kejadian.

(po/SINDE)



Baca Juga:   Relawan Merah Yakin Raihan Suara Idris-Imam Tembus 65 Persen

Baca juga

Komisi IX DPR Sosialisasikan BP2MI di Depok

DEPOK, SINARDEPOK.COM – Anggota DPR RI komisi IX Wenny Haryanto, bersama Badan Perlindungan Pekerja Migran …