Home / Lain-lain / Ayu Ting Ting Ikut Semarakan Hari Jadi Golkar Depok ke-55
Semarak : Pedangdut Ayu Ting Ting ikut semarakan hari jadi Golkar Depok ke-55.

Ayu Ting Ting Ikut Semarakan Hari Jadi Golkar Depok ke-55

DEPOK, SINDE – Semarak di pelataran Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok di Jalan Boulevard GDC, di Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya terlihat jelas, Sabtu (9/11).

Selain terpasang tenda megah disertai belasan karangan bunga ucapan selamat partai dan tokoh ke partai berlambang pohon beringin itu. Pedangdut Ayu Ting Ting pun tampak ikut hadir dalam kesemarakan hari jadi partai Golkar ke-55 tersebut.

Tidak hanya penyanyi bernama Ayu Rosmalina saja yang hadir dalam kemeriahan itu. Para kader dan tokoh Golkar juga ikut menyemarakan kegiatan HUT dan tasyakuran ke-55 tahun ini. Diantaranya, Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, Anggota DPR RI, Wenny Haryanto, serta seluruh Fraksi Golkar DPRD Kota Depok ikut hadir dalam perhelatan tersebut.

Tak tangung-tanggung, sejumlah pejabat, mulai dari Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Ketua DPC PDIP Kota Depok yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo dan sejumlah ketua partai dan perwakilannya turut hadir memeriahkan agenda tersebut.

Hal tersebut membawa kebanggaan dan kesan tersendiri bagi kader Partai Golkar Depok, seperti yang diungkapkan Juanah Sarmili (JS) selaku ketua panitia pelaksana acara HUT ke 55 Golkar Depok yang didampingi Nur Hasyim. JS pun mengaku bangga atas sukses dan lancarnya acara perayaan HUT ke-55 Partai Golkar. Karena seluruh tokoh Golkar Depok turut hadir.

Baca Juga:   Dugaan Pungli IMB, Taufik : Saya Diundang Bukan Diperiksa Kejaksaan Depok

“Alhamdullilah berjalan sukses dan meriah, sejumlah tokoh Golkar yang kemarin sempat tidak aktif juga hadir memenuhi undangan panitia acara. Ini tandanya Golkar Depok tetap solid dan kompak,” kata JS kepada sinardepok.com.

(po/dik/sinde)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …