Bappeda Depok Gelar Sosialisasi Pembangunan Tahun 2024

oleh
Pemerintah Kota Depok menggelar Sosialisasi Pembangunan Kota Depok Tahun 2024 secara tatap muka dan dalam jaringan (online) di Orchid Ballroom Hotel Savero, Senin (08/01/24).

Depok, SINDE – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappeda) menggelar Sosialisasi Pembangunan Kota Depok Tahun 2024 secara tatap muka dan dalam jaringan (online) di Orchid Ballroom Hotel Savero, Senin (08/01/24).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris, serta dihadiri oleh perwakilan DPRD Kota Depok, Perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Depok, para Kepala Perangkat Daerah, Stakeholder, beserta jajaran lainnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya pada tingkat kecamatan dan kelurahan tentang program pembangunan tahun 2024,” ujar Sekretaris Bappeda Kota Depok, Eneng Sugiarti dalam laporannya.

Eneng menyebut, bahwa acara ini merupakan langkah awal yang menandai dimulainya pembangunan di tahun anggaran 2024 sesuai dengan Perda Nomor 10 Tahun 2023 tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Depok Tahun Anggaran 2024.

“Program ini dilaksanakan berdasarkan dasar hukum Undang-undang (UU) Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, serta UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah,” tandas Eneng.

Acara diisi dengan paparan materi yang menghadirkan empat orang narasumber dari Kejaksaan Negeri Kota Depok, Bappeda, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok.

Baca Juga:   Kepala Bappeda Depok Jadi Ketua Forum Kepala Bappeda se-Jabar

No More Posts Available.

No more pages to load.