Home / Politik / Barak Siap Menangkan Idris-Imam di Pilkada Depok
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Qonita Lutfiyah (kanan/berdiri) saat menghadiri deklarasi Barak.

Barak Siap Menangkan Idris-Imam di Pilkada Depok

SinarDepok.com – Dukungan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, kepada pasangan Mohammad Idris – Imam Budi Hartono terus mengalir.

Kali ini, masyarakat yang mengatasnamakan Barisan Relawan Ka’bah (Barak) melakukan deklarasi dukungannya ke Mohammad Idris -Imam Budi Hartono.

Deklarasi itu bertujuan membantu mesin politik partai yang tergabung dalam koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

Ketua Barak Kota Depok Prayanwar Wira Makur mengatakan, pembentukan barak adalah atas inisiasi se-kelompok pemuda yang bermarkas di perumahan Griya Melati Mas (GMM) Extension Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

“Tujuan deklarasi ini adalah untuk menghimpun kekuatan dalam rangka mewujudkan tujuan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam mendukung sekaigus memenangkan calon Idris – Imam pada perhelatan Pilkada Depok 9 Desember 2020,” ujar Bang Wira sapaan akrabnya, Senin (21/9/2020).

Tujuan jangka panjangnya, kata Wira, mendukung penuh gerakan Partai PPP pada setiap kegiatan Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres.

“Jadi, perhelatan Pilkada Kota Depok sebagai tolak ukur untuk mempersiapkan kader-kader dalam Pileg tahun 2024 nanti,” ujarnya.

Langkah dan strategi yang dilakukan Barak pada perhelatan Pilkada Depok, lanjut Wira, selalu siap membantu kandidat dan menyediakan layanan yang terintegrasi dari pencalonan, hingga menyiapkan kandidat agar menang di pemilihan umum.

“Secara umum, program -program pemenangannya adalah memetakan suara, mempengaruhi suara dan menjaga suara,” jelasnya.

Baca Juga:   Kejari Depok Dianggap Pantas Raih Predikat WBK 2020

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Qonita Lutfiyah mengapresiasi langkah yang dilakukan Barak.

“Saya apresiasi Barak, yang sudah mau bergerak dan berusaha untuk menangkan pasangan Idris -Imam pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti,” katanya.

Selain itu, moment Pilkada bisa dijadikan ajang silaturahmi dan membawa manfaat, kebaikan, juga keberkahan. Dengan kata lain, bukan hanya untuk kepentingan pribadi atau golongan, tetapi untuk kemajuan wilayah Kota Depok.

“Atas nama pimpinan Partai Persatuan Pembangunan Kota Depok, sekali lagi saya apresiasi atas terbentuknya Barak ini,” ungkap Qonita.

Tak hanya itu,  Qonita juga mengharapkan barak dapat terus bersinergi untuk membangun kekuatan-kekuatan yang ada di penjuru Kota Depok.

“Kami sadari PPP tidak mungkin bisa besar hanya dari perjuangan pengurus saja. Artinya, Barak saat ini menjadi bagian semangat PPP untuk bangkit,” tuturnya.

Menurutnya, barak bisa menjadi salah satu garda terdepan PPP Kota Depok, khususnya dalam menggagas pencanangan program-program.

“Yang terpenting, 9 Desember 2020 nanti, datang ke TPS untuk memenangkan Idris-Imam menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026,” tutupnya.

(po/SINDE)

Baca juga

Forsa Bakal Total Menangkan Idris-Imam di Pilkada Depok

Sinardepok.com – Ratusan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Fans Of Rhoma And Soneta (FORSA) Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *