Home / Lain-lain / Barber Shop Kian Menjamur di Kota Depok
Semakin Menjamur : Barber shop atau tempat pangkas rambut khusus pria disebut semakin menjamur di Depok.

Barber Shop Kian Menjamur di Kota Depok

Depok – Sejak tiga tahun terakhir, kehadiran barber shop atau tempat pangkas rambut khusus pria disebut semakin menjamur. Hal itu seiring meningkatnya kesadaran para pria akan perawatan rambut mereka.

Ipul ‘Barber Poel’, perwakilan dari Indonesia Bogor Barberhood (BB) mengatakan, bahwa perkembangan barber shop di Indonesia sudah bagus dan semakin menjamur salah satunya di Kota Depok. Karena, barber shop saat ini juga telah berlomba-lomba meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumennya.

“Barber shop, dari yang banyak basisnya di jalan raya atau hanya tempat untuk cukur. Sekarang semakin modern dan meluas lagi, baik dari segi pelayanan maupun kelengkapan alat di barber shopnya,” kata Ipul Pemilik BarberPoel di Depok, Jum’at (03/19).

Dewasa ini, lanjut Ipul, para pria memang tak hanya membutuhkan layanan cukur rambut saja. Namun, di barber shop para pria bisa mendapatkan layanan mulai dari tata rambut, pijat kepala hingga cuci rambut.

Tren barber shop, tambah Ipul, memang lebih dulu marak di luar negeri, misalnya di negara Paman Sam atau Amerika. Tetapi, layanan pijat justru lebih booming di wilayah Negara Indonesia.

“Ya, pada intinya selama mengedepankan pelayanan lebih baik, pasti konsumen merasa puas. Seperti pijet salah satu pelayanan tambahan barber shop yang diberikan,” ujar Ipul.

(dik/po/sinde)

Baca Juga:   Depok Latte Artist Gelar Workshop di Uncle Jo Coffee Shop

Baca juga

DPRD Depok Setujui 3 Raperda, Salah Satunya Soal Perda Nomor 10 Tahun 2002

Sinardepok.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menyetujui Tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) …