Baru IBH Kantongi Tiket Bakal Calon Walikota Depok, Gimana Nasib Pasangan Lain?

oleh -44 Dilihat

Depok, SINDE – Rapat kerja (Raker) Keluarga Besar Bang Imam (KBBI) dengan tema “Menata Jaringan Memperkuat Organisasi dan Meneguhkan Kebersamaan” yang digelar di Cafe Juntos GDC Depok, dihadiri banyak relawan IBH.

Dalam kesempatan itu, Imam Budi Hartono mengatakan sampai hari ini dirinya belum ada lawan saingan yang akan bertarung di Pilkada Kota Depok 2024 pada 27 November 2024 mendatang.

“Sampai saat ini baru PKS yang sudah punya tiket, alias yang lain hanya berkoalisi atau belum punya tiket,” ucap Imam Budi Hartono yang akrab disapa IBH, Jumat (21/6/2024).

IBH juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat atas doa dan dukungan yang telah diberikan kepada Bakal Calon Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) dan Ririn Farabi A. Rafiq pada perhelatan Pilkada 2024 nanti.

“Saya berterimakasih atas segala doa dan dukungan yang diberikan masyarakat kepada kami berdua untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Depok periode 2025-2030,” katanya.

Selain itu, IBH meyebut semangat menyala menghadapi Pilkada sangatlah penting. Disisi lain, strategi juga tidak kalah penting untuk mencapai garis finish kemenangan.

“Perhelatan Pilkada nanti, perlu semangat dan strategi agar mencapai garis finish. Maka hari ini rapat kerja menentukan sekali kita sampai finish apa tidak,” sebut IBH.

Sementara itu, Penasehat KBBI, H. Hamid berharap KBBI bisa terus eksis di tengah-tengah masyarakat untuk memenangkan IBH sebagai Walikota Depok. Karena, kata H. Hamid, KBBI mempunyai 140 lebih komunitas yang siap memenangkan pasangan IBH -Ririn di Pilkada nanti.

Baca Juga:   Andi Arif Lirik Edi Sitorus dan Adityawiradi Putra Maju Pilkada Depok 2024

“KBBI akan terus exsis memenangkan bang Imam. Kami punya 140 lebih komunitas, yang tersebar di seluruh Kecamatan Kota Depok. Kedepan, Raker kedua akan kami gelar kembali,” Pungkasnya.

(Guntur)

No More Posts Available.

No more pages to load.