Berkah Ramadhan, Ketua Dewan Pembina BPP Hipmi Bagi-bagi Sembako ke Warga

oleh
oleh

Depok, SINDE – Ketua Dewan Pembina Badan Pengurus Cabang (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesai (HIPMI) Kota Depok, Imaduddin Idrissobir membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kota Depok pada Senin 18 April 2023.

Imad, sapaan akrabnya mengatakan pemberian sembako kepada masyarakat itu dilakukan sebagai bukti bahwa HIPMI Kota Depok peduli kepada masyarakat.

“Alhamdulillah di momen yang sangat istimewa ini di bulan ramadhan kami bisa sedikit berbagi kepada masyarakat,” kata Imad kepada wartawan.

Imad mengatakan, pembagian sembako tersebut dilakukan mengingat sebentar lagi akan memasuki Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, dimana masyarakat sedang membutuhkan banyak bahan pangan.

“Setidaknya dari bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung dari segi ekonomi untuk menyambut hari besar ini, yaitu Hari Raya Idul Fitri dimana mereka sangat membutuhkan banyak bahan pokok,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil BPP Bidang IX tentang UMKM Koperasi dan Kewirausahaan BPP HIPMI tersebut juga mengatakan aksi sosial itu tidak akan berhenti sampai disitu.

“Insyaallah ini tidak akan berhenti sampai disini, kami pastikan akan selalu ada bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

(hum/SINDE)

Baca Juga:   BPN Teken Kerja Sama Bantuan Hukum Kejaksaan

No More Posts Available.

No more pages to load.