Home / Jabodetabek / BNI KCP Depok 2 Salurkan Bantuan Sembako ke Warga RW 06 Kelurahan Depok
BNI Peduli dan Berbagi : Outlet KCP Depok 2 BNI KC Margonda Depok Salurkan bantuan ke warga RW 06 Kelurahan Depok, Pancoran Mas Depok.

BNI KCP Depok 2 Salurkan Bantuan Sembako ke Warga RW 06 Kelurahan Depok

SINDE – Semangat bulan suci Ramadan 1441 Hijriah merupakan momentum berharga bagi semua pihak untuk saling berbagi dan peduli kepada masyarakat. Salah satunya BNI Kantor Wilayah Kota Depok, terus menyalurkan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat. Khususnya bantuan kepada warga di lingkungan RW 06 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (16/5).

“Untuk di lingkungan outlet KCP Depok 2 BNI KC Margonda Depok sendiri, sasaran bantuan kami di lingkungan RW 06 Kelurahan Depok, Pancoran Mas Depok. Bantuan diterima langsung ketua RW 06 dan perwakilan Ketua RT 01/06,” ujar Kepala Cabang Outlet KCP Depok 2 BNI KC Margonda Depok Aryo Buntaran, Minggu (17/5).

Program BNI peduli dan berbagi tersebut juga memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan yang belum tersentuh bantuan langsung pemerintah. Khusus di Kota Depok, bantuan disalurkan di tiga panti asuhan anak yatim.

“Setiap bulan Ramadan gerakan BNI Peduli dan berbagi selalu menyediakan bantuan sembako kepada masyarakat. Hanya saja, dengan adanya pandemi Corona, gerakan sosial itu disesuaikan dengan kebijakan pemerintah untuk membantu membangun perekonomian masyarakat,”sebut Aryo.

Sementara itu Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI Bob Tyasika Ananta  mengatakan, Program BNI peduli dan berbagi ini tak hanya bantuan kebutuhan pokok, turut pula memberikan takjil kepada warga dengan tetap menerapkan protokol physical distancing.

“Dalam setiap penyaluran bantuan tersebut, kami tetap menerapkan protokol physical distancing, dengan mengatur agar jarak penerima bantuan agar terjaga satu sama lain, sehingga dapat menekan penyebaran COVID-19,” ujar Bob Tyasika Ananta di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga:   Pohon Tumbang Nyaris Timpa Mobil Milik Anggota DPRD Depok

Kegiatan ini, kata Bob, digelar serentak se-Indonesia sepanjang bulan Ramadan. Secara nasional, bantuan kebutuhan pokok masyarakat yang disalurkan sebanyak 125.000 paket yang disalurkan setidaknya di 225 lokasi yang tersebar di 17 wilayah di Indonesia.

“Untuk di area kerja BNI Wilayah Indonesia, kami menyalurkan bantuan sebanyak 125.000 paket kebutuhan pokok masyarakat dan 17.000  paket takjil. Selain kepada masyarakat, kami juga turut menyalurkan bantuan kepada 100 panti asuhan,” ungkap Bob.

Melalui kegiatan bakti sosial ini, lanjut Bob, sesuai dengan visi Bank BNI bisa memberikan kontribusi sehingga bisa berarti bagi masyarakat. Terlebih saat ini, kata Bob, sedang dihadapkan dalam kondisi wabah covid-19.

“Semoga dengan apa yang kita perbuat untuk masyarakat ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” harapnya.

(dik/po/SINDE)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …