BSI Flash 2024 Sport Competition: Sebanyak 53 Tim Ikut Ramaikan

oleh
Pertandingan bola voli pada BSI Flash 2024 Sport Competition di GOR Kota Depok, Selasa (09/01/23). (Foto : Diskominfo Depok)

Depok, SINDE – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36, Bina Sarana Informatika (BSI) menggelar Festival dan Liga Antar Sekolah (Flash) 2024 Sport Competition di GOR Kota Depok, Kecamatan Sukmajaya.

Kejuaraan ini mempertandingkan tiga cabang olahraga (cabor) yakni futsal, basket dan voli yang diikuti 53 tim dari Sekolah Menengah Atas (SMA)/sederajat se-Kota Depok.

“Dengan rincian 25 tim futsal, 17 tim voli dan 11 tim basket. Ada 15 atlet di masing-masing tim sehingga jumlah total peserta ada 795 orang,” ujar Ketua Pelaksana kegiatan, Rahmat Adi Purwana, dilansir melalui laman resmi Kota Depok.

Dikatakannya, pelaksanaan kegiatan ini dilakukan di hari dan tempat yang berbeda. Untuk cabor voli pada 9-10 Januari dan basket 11-12 Januari berlangsung di GOR Kota Depok.

“Untuk cabor futsal berlangsung di Golden Sport Kelapa Dua pada 15-16 Januari,” tambahnya.

Rahmat melanjutkan, dirinya menyiapkan hadiah menarik bagi para juara. Yakni, beasiswa sebesar Rp15 juta dan juga piala.

“Harapannya melalui kegiatan ini dapat melahirkam atlet-atlet muda berprestasi dari Kota Depok,” tutupnya.

Baca Juga:   Prestasi Membanggakan, BPN Kota Depok Raih Penghargaan PTSL dari ATR/BPN Jabar

No More Posts Available.

No more pages to load.