Caleg DPR RI Ingrid Kansil Sebut Wartawan Adalah Pahlawan Kebenaran

oleh
oleh

Depok, SINDE – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari partai Demokrat Dapil Jawa Barat (Jabar) VI Kota Depok dan Kota Bekasi Ingrid KansilĀ  beranggapan bahwa kerja jurnalistik merupakan tugas mulia dan baginya wartawan adalah pahlawan kebenaran.

“Bagi saya teman-teman wartawan ini adalah pahlawan kebenaran. Di era sekarang ini, tidak mudah menyampaikan informasi kebenaran,”
kata Ingrid saat silaturahmi ke Kantor PWI Depok, Kamis (28/12/2023).

Perempuan cantik jebolan Institut Ilmu Sosial dan Politik (IISIP) Jakarta ini menceritakan tentang dirinya yang juga dari keluarga wartawan.

“Saya juga keluarga wartawan. Ayah saya pekerjaannya seorang jurnalis. Bahkan, ayah saya sempat terancam karena membongkar suatu kasus pembangunan di suatu daerah,” bebernya.

Wakil sekretaris jenderal (wasekjen) Partai Demokrat ini mengaku sangat hormat terhadap profesi wartawan. Menurutnya, ilmu jurnalistik banyak melahirkan tokoh-tokoh besar san berpengaruh di Republik Indonesia.

“Saya sangat menghormati profesi wartawan. Karena banyak orang-orang besar itu dari wartawan. Wartawan profesi terhormat dan profesional,” pungkasnya.

(Bambang banguntopo)

Baca Juga:   Dirut PLN Darmawan Prasodjo Dianugerahi "The Most Reputable CEO in Digital Platform"

No More Posts Available.

No more pages to load.