Caleg Gerindra Qori Hatmalina Sapa Ratusan Emak-emak di Sawangan Depok

oleh -10 Dilihat
oleh

Depok, SINDE – Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra dapil Sawangan Bojongsari Cipayung (Saboci) nomor urut 5 Qori Hatmalina disambut hangat kaum emak-emak saat berkunjung ke wilayah Sawangan, Kota Depok.

Canda dan tawa bersama Qori Hatmalina di tengah menjelaskan visi misi dirinya sebagai Caleg membuat emak-emak terhibur.

“Harapan saya teteh-teteh dan emak-emak pilih Qori karena hati nurani, InshaAllah Qori akan jaga amanah kalian, visi Qori ingin menjadi Anggota Dewan yang amanah, dan misi Qori ingin memperjuangkan aspirasi warga masyarakat Saboci di parlemen, khususnya prioritas di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan, dan kesejahteraan sosial,” ujar Qori Hatmalina, Kamis (7/12/2023) dihadapan ratusan emak-emak yang hadir.

Di tempat terpisah, kampanye dialogis Qori Hatmalina berjalan dengan lancar dan sukses, yang juga dikawal pihak Panwascam, polsek, PKD, dan beberapa jurnalis.

“Saya dan emak-emak warga Sawangan Baru pilih dan dukung Qori Hatmalina karena cocok dengan kepribadiannya yang dermawan dan bisa dipercaya. Visi dan misinya juga sangat realistis, harapannya Qori bisa jadi Wakil Rakyat yang bisa mencari solusi bagi permasalahan di bidang pendidikan dan kesehatan di wilayah Saboci, dan juga permasalahan perihal modal dagang para pedagang kecil khususnya di wilayah Sawangan Baru,” tutur ibu Bari yang diaminkan para emak-emak.

Saat melakukan kampanye dialogis Qori Hatmalina mengatakan berjanji kembalikan gaji melalui program kesejahteraan.

Baca Juga:   Relawan 'KB Bang Imam' Deklarasi Dukung Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

“InshaAllah Qori janji akan kembalikan gaji ke masyarakat dalam bentuk program Kesejahteraan terpilih menjadi Wakil Rakyat pada pileg 2024 nanti,” katanya.

(Bambang banguntopo/hum/SINDE)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.