Caleg Muda dan TKN Fanta Kolaborasi, Azhar Adam: 14 Februari 2024 ‘Hari Kasih Suara’ ke Prabowo-Gibran

oleh -42 Dilihat

Depok, SINDE – Sasar pemuda di wilayah Depok, TKN Fanta melaksanakan kopdar pemilih muda bersama Calon Legislatif (CALEG) DPRD Provinsi Jawa Barat Azhar Adam dan Finalis None Depok Lutfiah Hanifah serta Ketua Relawan DEPROG (Depok Prabowo-Gibran) Sarifudin.

Kopdar berlangsung secara riang gembira itu, diselenggarakan di Jaya Makmur Cafe dan Resto, Jl Raya Keadilan, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Kopdar dilaksanakan oleh Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Depok (IKMD) dihadiri 104 peserta dari kalangan mahasiswa dan pemuda yang berdomisili di Kota Depok.

Perwakilan dari TKN Fanta Arman mengatakan, bahwa TKN Fanta sangat memberikan ruang kepada pemilih pemula berdasarkan minat dan potensinya.

“TKN Fanta hadir baik secara virtual melalui website dan sosial media ataupun secara langsung untuk memberikan pengetahuan tentang Visi-Misi dan program dari paslon Prabowo-Gibran. Prinsipnya kami sangat terbuka bagi calon pemilih dan pendukung,” ujar Arman dalam sambutannya.

Mewakili kaum Gen-Z, Lutfiah Hanifah finalis None Depok tahun 2022 menyampaikan apresiasinya kepada TKN Fanta yang menjadi rujukan bagi para pemilih pasangan Prabowo-Gibran.

“Saya justru tahu kalau Prabowo-Gibran membuka ruang bagi pemilih muda dari sosial media, sudah lengkap informasinya dan banyak pilihan sesuai hobi dan kesukaan kita anak muda. Yang pasti jangan lupa juga kita cek di dpt online apakah kita sudah terdaftar sebagai pemilih agar bisa memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran,” urai None yang akrab disapa Ifeh itu.

Azhar Adam dalam kesempatannya itu membahas sisi lainnya. Menurutnya, bonus Demografi dan potensi pemilih pemula menjadi target, baik itu untuk peserta Pemilu Legislatif, atau para pasangan calon Capres dan Cawapres yang berkompetisi di Pemilu 2024.

Baca Juga:   Cegah Covid -19, Koramil 03/Sukmajaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“Sudah pasti kita anak muda menjadi target karen mempunyai ceruk yang besar dan berpotensi, bukan hanya untuk memilih Prabowo-Gibran, tetapi juga bisa menjadi saluran informasi bagi teman-teman yang terkadang apatis terhadap politik,” ujar Adam yang ditugaskan oleh DPP Partai GOLKAR di Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Depok dan Kota Bekasi.

Lebih lanjut, Azhar Adam yang juga Sekretaris Badan Saksi Nasional Partai GOLKAR (BSNPG) itu mengungkapkan, bahwa semua warga negara mempunyai hak dan kewajiban yang sama dalam pemilu nanti, bukan hanya menjadi pemilih pada tanggal 14 Februari 2024.

“Kita bukan hanya pemilih, tapi juga bisa membantu dalam meningkatkan partisipasi pemilih, karena Pemilu milik kita semua. Kita juga bisa menjaga Pemilih, menjaga TPS dan menjaga suara dilingkungan kita,” ujar alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu.

“Tanggal 14 Februari 2024 nanti bukan hanya hari kasih sayang, tetapi adalah “Hari Kasih Suara” bagi kita yang sayang akan Negara ini, tentunya dengan memberikan pilihan di TPS kepada pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 2 yaitu Prabowo-Gibran. Dan saya memohon doa dan pilihannya bagi saya Azhar Adam Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil Depok dan Kota Bekasi dari Partai GOLKAR dengan nomor urut 4,”pungkas Adam.

(Bambang Banguntopo)

No More Posts Available.

No more pages to load.