Caleg Perindo Bantu UMKM di Pancoran Mas Depok, Warga: Terima Kasih Bu Rere

oleh
oleh

Depok, SINDE – Caleg nomor urut 1 Partai Perindo untuk DPRD Kota Depok dari Dapil Pancoranmas, Rere Tati Sri Hardina memberikan bantuan permodalan bangunan untuk memperkuat keberadaan pelaku UMKM di lingkungan Komplek Samindo RW 06 Kelurahan Depok.

“Bantuan bangunan UMKM Ini sebagai bukti dari kami (Perindo-red). Kami hanya memberikan bukti, bukan pemberi janji. Ini sebagai wujud nyata kami, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok,” katanya di sela pemotongan pita peresmian bangunan UMKM di RW 06 Pancoran Mas Depok, Rabu (3/1/2024).

Perempuan yang dikenal sebagai sosok peduli UMKM dan kesejahteraan warga itu juga mengatakan, pihaknya ingin melakukan perubahan dengan bergandengan tangan dan turun langsung ke lapisan masyarakat khususnya di wilayah Pancoran Mas Depok.

“Kami ingin melakukan perubahan di kota Depok, kami ingin bergandengan tangan langsung dengan lapisan masyarakat. Harapan saya, khususnya di RW 06 semoga menjadi langkah awal yang baik dalam menjalankan program-program UMKM,” ujarnya.

Sementara perwakilan warga RW 06 Kelurahan Depok Isa mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Caleg Perindo Dapil Pancoran Mas Rere Tati Sri Hardina.

“Kami mewakili warga Samindo RW06 berterimakasih atas kebaikan realisasi bantuan bangunan renovasi UMKM di lingkungan RW 06. Semoga dengan adanya sarana bangunan UMKM ini bisa meningkatkan perekonomian warga. Dan langkah yang dicita-citakan ibu Rere dapat tercapai,” harapnya.

Baca Juga:   Masa Tenang Pemilu 2024, Ribuan APK di Depok Ditertibkan

(Bambang banguntopo/SINDE)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.