Calon Pembimbing Haji Depok Ikuti Seleksi di Jabar

oleh
Suasana seleksi petugas Ibadah Haji tahap dua tingkat Provinsi Jabar, Kamis (28/12/23). (Foto : Dokumentasi Narasumber)

Depok, SINDE – Sebanyak 16 calon petugas haji asal Kota Depok hari ini mengikuti seleksi tahap kedua petugas ibadah haji di Provinsi Jawa Barat (Jabar). Nantinya akan ada delapan orang terpilih dan bertugas dalam pelaksanaan ibadah haji tahun 2024 mendatang.

“Hari ini ada 16 peserta yang ikut seleksi dan akan dipilih delapan orang untuk bertugas pada pelaksanaan haji tahun depan,” ujar Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kementerian Agama (Kemenag) Depok, Yuli Rahmawati, dilansir melalui laman resmi Pemkot Depok.

Dikatakannya, seleksi tahap awal di Kota Depok diikuti sebanyak 75 peserta. Seleksi tahap pertama berlangsung pada 23 Desember lalu di Aula Kantor Kemenag Depok.

“Dari 75 peserta terkurasi menjadi 16 peserta yang hari ini mengikuti seleksi di tingkat Provinsi Jawa Barat,” Katanya.

Lebih lanjut, pengumuman hasil seleksi akan diumumkan pada 23 Januari 2024. Mereka akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu ketua kloter dan pembimbing ibadah kloter.

“Selain ketua kloter dan pembimbing ibadah, jemaah asal Kota Depok juga akan didampingi oleh dokter dan perawat pada setiap kloternya,” tutupnya.

Baca Juga:   Duh! Pekerjaan Proyek Turap di Kota Depok, Diduga “Asal-Asalan”

No More Posts Available.

No more pages to load.