Home / Jabodetabek / Camat dan Pelaku UMKM Gelar Kopdar
Kopdar : Silaturahmi sekaligus Seminar dan pergelaran produk 'SUKMA FOOD' di aula Kantor Kecamatan Sukamajaya Depok.

Camat dan Pelaku UMKM Gelar Kopdar

Depok – Sejumlah anggota kelompok Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kecamatan Sukmajaya mengadakan pergelaran produk ‘SUKMA FOOD’ di aula Kantor Kecamatan Sukamajaya, Kota Depok, Rabu (30/1).

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi, Ketua Asosiasi UMKM Kota Depok, Indra Rusliawan, Ketua UMKM Kecamatan Sukmajaya, Rudi Murodi, Kepala UPT Pasar Agung di Disdagin, Raden dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Abadijaya, Gian Tandjung beserta para anggota UMKM itu dalam rangka mempererat tali silaturahmi. Tak hanya kegiatan produk UMKM, kegiatan juga diisi dengan acara seminar tentang Ekonomi Syariah dan Bahaya Riba.

“Pergelaran produk Sukma Food ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan pak Camat Tito dan jajaran Kecamatan baru lain. Sekaligus melaksanakan kegiatan seminar yang diikuti seluruh anggota UMKM di Kecamatan Sukmajaya,” kata Rudi Murodi kepada Harian Sederhana, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sukmajaya sangat bangga dan mendukung terhadap program-program khususnya UMKM Kecamatan Sukmajaya. Bahkan, Camat yang akrab disapa Tito itu, berjanji akan membantu mempromosikan produk dari pelaku usaha mikro Kecamatan Sukmajaya beserta produk-produk unggulan UMKM ‘SUKMA FOOD’.

“Kedepannya, saya berharap UMKM Kecamatan Sukmajaya akan lebih baik dan solid lagi. Tentunya UMKM ini bisa membangun ekonomi masyarakat di Kecamatan Sukmajaya,” tambah Tito.

“Jadi, bisa juga melalui UMKM Sukma Food maupun UMKM lain akan muncul wira usaha baru dari setiap Kelurahan di Kecamatan Sukmajaya. Kalau terus berjalan seperti ini kan, mampu memberikan lapangan pekerjaan lebih banyak lagi dan mengurangi tingkat pengangguran. Intinya dapat meningkatkan ekonomi untuk Sukmajaya yang lebih baik lagi,” harapnya.

Baca Juga:   Pilkada Depok, Paslon Idris-Imam Terbitkan 9 Maklumat

(po/ndra/sinde)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …