Home / Lain-lain / Camat Sukmajaya : SBRK Baktijaya Luar Biasa
Kunjungi SBRK : Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi didampingi Lurah Baktijaya Pairin dan penggagas SBRK Imron Riadi beserta tokoh masyarakat RW 20 berfoto bersama di SBRK.

Camat Sukmajaya : SBRK Baktijaya Luar Biasa

Depok – Lahan rawa yang diubah menjadi Sanggar Bina Remaja Kreatif (SBRK) diberikan apresiasi berbagai kalangan. Tak terlewat apresiasi itu diberikan oleh pihak Camat dan Lurah setempat.

Hal itu dibuktikan ketika Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi beserta Lurah Baktijaya Pairin mengunjungi rumah SBRK yang berlokasi di RW 20 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya Depok, Kamis (13/6/2019) pagi.

Camat Tito sapaan akrabnya mengatakan, niat awal berkunjung ke SBRK untuk  bersilaturahim dengan warga dan tokoh masyarakat. Disisi lain, kunjungannya itu dalam rangka melihat SBRK.

“Pertama-tama kunjungan ini untuk silaturahim dengan warga beserta tokoh masyarakat Kampung Bojong. Sekaligus, mengunjungi SBRK, melihat seperti apa tempatnya dan aktifitasnya,” kata Camat Tito kepada sinardepok.com.

Menurut Camat Tito SBRK ini menjadi sebuah potensi yang baik, khususnya dalam mengembangkan kegiatan remaja kearah yang positif.

“Ternyata luar biasa SRBK ini, program kegiatannya baik dan positif. Terutama untuk pengembangkan potensi remaja di kampung Bojong,” tutur Camat Tito.

Pihaknya juga menjelaskan keberadaan rumah SBRK nantinya akan dikembangkan ke Dinas terkait. Melalui sisi pengembangan nilai kreatifitas seninya maupun Budayanya.

“Hasil kunjungan ke SBRK ini sudah koordinasikan dengan Dinas Disporyata Kota Depok. Nantinya, Apakah SBRK bisa dikembangkan dari sisi seni atau budayanya. Saya berharap, warga khususnya remaja bisa berpartisipasi dalam kegiatan di SBRK ini. Karena jelas, disini bisa menggali potensi dan kreatifitas remaja, juga bisa belajar seni budaya bahkan usaha disini,” ujar Tito.

Baca Juga:   Rully Trie Prasetyo : Ubah Mindset Pemerintah 'Dilayani Jadi 'Melayani'

(dik/po/sinde)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …