Home / Jabodetabek / Dandim 0508/Depok Anjangsana ke Rumah Anggota TNI
Peduli : Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto (empat kiri) saat melaksanakan kegiatan anjangsana.

Dandim 0508/Depok Anjangsana ke Rumah Anggota TNI

sinardepok.com – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah anggota TNI yang mengalami sakit berat sampai menahun, Sabtu (9/6/2018).

Dalam kunjungan itu, Dandim didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII PD Jaya, Danramil 06 Cimanggis & Ketua Persit Kck Ranting 07 Cimanggis.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan moril dan semangat serta jiwa korsa anggota Kodim yang sedang sakit,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0508/Depok beserta rombongan juga memberikan bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1439 H kepada keluarga anggota Kodim yang sakit. Pendistribusian bingkisan dan THR dari Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) dan Panglima Kodam (Pangdam) Jaya/Jayakarta kepada anggota Kodam Jaya/Jayakarta.

“Selain untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan antara anggota kodim. Disisi lain, sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya,” ucap, Dandim Iskandarmanto.

Setelah melaksanakan kegiatan Anjangsana, Dandim 0508/Depok beserta rombongan melaksanakan buka bersama dengan para warakawuri dan anak-anak yatim anggota Kodim di kediaman (alm) Serma Riyanto. (po/sinde)

Baca Juga:   Cekcok di Sidang PS, Pengacara Tergugat Mendorong Pihak Ahli Waris

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …