Dengar Keluhan Warga, Caleg PAN Kota Depok Ajat Sudrajat Tinjau Tumpukan Sampah Drainase di Abadijaya

oleh
oleh
Caleg DPRD Kota Depok Dapil Kecamatan Sukmajaya Ajat Sudrajat meninjau tumpukan sampah di RW 16 Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya Depok, Jum'at (4/8).

Depok, SINDE – Caleg DPRD Kota Depok Dapil Kecamatan Sukmajaya Ajat Sudrajat, meninjau tumpukan sampah yang memenuhi saluran air di Jalan Mandai RW 16 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (4/8/2023).

“Masalah sampah di RW16 Abadijaya ini harus ditangani serius oleh Pemerintah Kota Depok. Jika terpilih nanti Pileg 2024, salah satu program yang difokuskan adalah penanganan sampah,” kata pria yang akrab disapa Bang Ajat.

Melihat kondisi sampah yang menumpuk di drainase RW 16 yang berdampak terjadi banjir, Bang Ajat mengatakan, jika dirinya terpilih akan mengusulkan pembuatan pintu untuk mengatur debit air pada saluran drainase tersebut.

“Kemungkinan besar akan kami pasangkan pintu untuk mengatur keluar masuknya debit di saluran air ini,” ucap Bang Ajat saat meninjau kondisi saluran drainase di RW 16 bersama Caleg DPR RI partai PAN Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi Ari Pribadi Setiadarma.

Diberitakan sebelumnya, warga mengeluhkan adanya tumpukan sampah yang memenuhi saluran air yang mengakibatkan banjir yang menjadi permasalahan setiap tahun di RW 16 Abadijaya, Sukmajaya Depok.


“Tumpukan sampah itu berasal dari pembuangan sampah Pasar Agung. Kebetulan RW 16 ini berada di lingkungan sekitar Pasar Agung,” ungkap Yuda yang juga Pemuda Karang Taruna RW16.

(Akhdan/SINDE)

Baca Juga:   FPK Depok Komitmen Jaga Persatuan dan Kesatuan Warga

No More Posts Available.

No more pages to load.