Home / Lain-lain / Depok Latte Artist Gelar Workshop di Uncle Jo Coffee Shop
Sinardepok.com
Serius : Depok Latte Artist Gelar Workshop di Uncle Jo Coffee Shop, Jl. RTM Raya No.36 Kelapa Dua Depok, Minggu (26/7).

Depok Latte Artist Gelar Workshop di Uncle Jo Coffee Shop


SinarDepok.com – Indonesia merupakan salah satu negara yang diakui dunia sebagai penghasil kopi berkarakter kuat. Tidak hanya itu, Indonesia juga menjadi negara produsen kopi terbesar keempat dunia setelah Brazil, Vietnam, dan Kolombia.

Mengingat potensi yang Indonesia miliki, Depok Latte Artist (DLA) menggelar workshop sharing pengalaman barista, tentang proses pembuatan kopi, pengenalan alat-alat kopi dan mencoba bikin latte art.

Adapun workshop sharing Depok Latte Artist akan dibuka secara langsung oleh ketua acara Reyzha, yang bakal digelar di Uncle Jo Coffee Shop, Jl. RTM Raya No.36 Kelapa Dua Depok.

“Tujuan dari workshop ini adalah untuk menciptakan barista handal. Meskipun demikian peserta workshop kali ini tak hanya diikuti oleh para barista saja, melainkan terbuka untuk seluruh kalangan pecinta kopi,” ujar Reyzha, Minggu (26/7/2020).

Pesan utama dari kegiatan ini, lanjut Reyzha, ingin menyampaikan kepada para Barista untuk mengolah kopi sebaik mungkin, agar cita rasa kopi dapat dinikmati dengan baik.

“Oleh karena itu, workshop ini diharapkan dapat memberi nilai tambah serta standarisasi bagi para pelaku kreatif di bidang kopi dalam menyajikannya di kedai – kedai, cafe – cafe dengan brand Indonesia,” ungkap Reyzha.

(dik/po/SINDE)

Baca Juga:   Dua Sekolah SMK di Depok Digembleng Masalah Hukum

Baca juga

Polemik Berakhir Damai, Ketua RT/RW di Jatijajar Tidak Jadi Mundur

Sinardepok.com – Warga di tiga RT protes pengukuhan Ketua RW 02 di wilayah Kelurahan Jatijajar, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *