Home / Jabodetabek / Depok Punya Pasar Ikan Hias Rakyat, IBH: Nanti Ada Cabang Baru
Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono meresmikan pasar ikan hias rakyat di kawasan Pasar Musi, Sukmajaya Depok, Rabu (10/3/2021).

Depok Punya Pasar Ikan Hias Rakyat, IBH: Nanti Ada Cabang Baru


Sinardepok.com – Ikan hias di masa pandemi mulai memiliki banyak peminat. Tak jarang hampir sebagian masyarakat menggunakan hobinya dengan cara memelihara atau membudidaya ikan hias.

Melihat peluang tersebut, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) meresmikan pasar ikan hias rakyat di kawasan Pasar Musi, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (10/3/2021).

Imam mengatakan, bahwa dengan diresmikannya pasar ikan hias rakyat ini merupakan upaya yang baik dalam mendukung para pedagang ikan hias khususnya di Kota Depok.

“Ini bagus, karena masih banyak pedagang ikan hias yang belum memiliki kios atau toko sendiri. Semoga dengan adanya pasar ikan hias, mereka dapat mengembangkan usaha ikan hiasnya,” kata Imam.

Imam pun menambahkan, bahwa pasar ikan hias rakyat seperti ini akan ada penambahan cabang baru di Kota Depok.

“Insyaallah ke depan kami akan buka lagi pasar ikan hias di daerah Pasar Agung Depok,” ungkap imam.

Sementara itu, ketua pelaksana acara pasar ikan hias rakyat Feri Ariyanto mengutarakan, bahwa pembukaan pasar ikan hias tersebut sudah diinformasikan ke seluruh warga di Kota Depok melalui media sosial, seperti Facebook dan Instagram.

Untuk harga sewa kios, lanjut Feri, pihaknya akan mengenakan biaya sewa.

“Untuk biaya sewa kios dikenakan biaya sebesar Rp. 1.080.000 dan dananya akan dikelola langsung oleh Pemkot Depok,” ujarnya.

Baca Juga:   Dianggap Ingkar Janji, Puluhan Warga Pertanian Depok Geruduk Proyek ITKJ

(Taufiq/po/SINDE)


Baca juga

Komisi IX DPR Sosialisasikan BP2MI di Depok

DEPOK, SINARDEPOK.COM – Anggota DPR RI komisi IX Wenny Haryanto, bersama Badan Perlindungan Pekerja Migran …