DMI Kota Depok Lantik Pengurus DKM Al-Imarot

oleh -2 Dilihat
oleh

Depok, SINDE – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kota Depok kembali menggelar aksi sosial ke masyarakat. Kali ini, Kahmi Depok melakukan kegiatan berupa pemberian bantuan dan santunan kepada puluhan anak yatim di sekitar Lingkungan Masjid Al-Imarot, Perum Vila Arsip Kelurahan Mampang RW 015.

Pemberian santunan kepada yatim tersebut dilakukan pada Sabtu, 8 April 2023, sekaligus pelantikan Ketua dan Pengurus DKM Masjid Al-Imarot yang dihadiri oleh Ketua DMI Kota Depok, Eko Waludi.

Selain dari DMI Kota Depok, hadir juga Koordinator Kahmi Depok, Zubair Halim dan para pengurus lingkungan maupun tokoh setempat yang ada di sekitar Masjid Al Imarot.

Ketua Koordinator acara, Iwan Adriansyah mengatakan santunan Yatim diadakan untuk membantu orang yang memerlukan bantuan, terlebih diadakan di Bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, di bulan penuh berkah ini Kahmi berkesempatan menjadi kepanjangan tangan Allah SWT untuk membantu saudara kita yang membutuhkan bantuan finansial,” kata Iwan kepada wartawan, Minggu 9 April 2023.

Iwan berharap masyarakat yang menerima bantuan dapat memanfaatkan dengan baik apa yang diberikan.

Bakal calon anggota dewan PAN dari Dapil Panmas itu juga berharap Kahmi Depok konsisten ada untuk masyarakat yang membutuhkan, sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad SAW.

“Kami berharap semua konsisten untuk selalu ada bagi yang membutuhkan bantuan. Dari Kahmi depok Insyaallah selalu siap memberikan bantuan bagi yang membutuhkan,” pungkasnya.

Baca Juga:   Empat Pilar Kebangsaan, Wenny: Tak Kenal Maka Tak Sayang

Untuk informasi, acara santunan yang dikemas dengan berbagai kegiatan itu diisi juga siraman rohani oleh seorang kyai bernama Zainudin LC.

(hum/SINDE)

No More Posts Available.

No more pages to load.