Home / Jabodetabek / Festival Layang-Layang KNPI Bakal Warnai Langit RRI Cimanggis Depok
KNPI Kota Depok akan menggelar Festival Layang-Layang 28 - 29 Desember 2020.

Festival Layang-Layang KNPI Bakal Warnai Langit RRI Cimanggis Depok

sinardepok.com – Puluhan pelayang wilayah Jabodetabek siap berpartisipasi dalam Festival seni Layang – Layang aduan yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Depok. Festival akan digelar di lapangan Deppen RRI Cimanggis Kota Depok, pada 28 – 29 Desember 2020.

Salah satu panitia penyelenggara Festival Seni Layang – Layang Aduan Kota Depok Ajat mengatakan, akan ada 64 peserta Pelayang dari Jabodetabek khususnya Kota Depok yang turut ikut berpartisipasi dalam festival itu. Namun kemungkinan, angka tersebut akan terus bertambah hingga hari pelaksanaan.

“Ini yang sedang diperjuangkan oleh panitia, takutnya ada penambahan pelayang di hari penyelenggaraan, dilihat dari banyaknya peminat untuk ikut berpartisipasi dalam festival itu. Semoga kita bisa memberikan fasilitas semua pelayang yang akan ingin ikut berpartisipasi,” kata Ajat, Jum’at (25/12).

Kegiatan Festival Seni Layang Layang aduan ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi sesama pelayang yang ada di Jabodetabek khususnya di Kota Depok.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport penuh kegiatan Festival ini, khususnya Dinas Pemuda Olahraga Seni Budaya & Pariwisata (DISPORYATA, red) Kota Depok. Semoga acara ini dapat berjalan lancar dan sukses, dan pastinya tetap menjalankan prokes covid-19 dengan 3 M,” ungkap Ajat.

Ketua DPD KNPI Kota Depok Bobby P Harahap menambahkan, bahwa kegiatan Festival ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh KNPI Kota Depok. Kedepannya Festival ini diharapkan akan menjadi agenda kegiatan rutin dalam setahun sekali.

Baca Juga:   Laporan Kinerja DPRD Kabupaten Bogor Masa Persidangan II Tahun 2020

“Festival ini merupakan yang pertama kali kami selenggarakan, tujuannya untuk menjalin silaturahmi sesama pelayang yang ada di Jabodetabek, khususnya di Kota Depok. Saya berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin DPD KNPI walaupun setahun sekali. Apalagi kegiatan ini sudah disupport penuh oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Seni Budaya & Pariwisata Kota Depok,” pungkas Bobby.

(bay/po/SINDE)


Baca juga

Berbagi Kebahagian Ramadan, KNPI Depok Berbagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Sinardepok.com – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok menggelar kegiatan pembagian takjil disertai …