Home / Jabodetabek / Gasak Barang di Alfamart, Polisi Temukan Kunci Apartemen di Saku Celana Pelaku
Kena Deh : Aparat kepolisian Polsek Sukmajaya dan warga amankan pelaku pencurian di Alfamart KSU.

Gasak Barang di Alfamart, Polisi Temukan Kunci Apartemen di Saku Celana Pelaku

Depok, SINDE – IM (41), seorang pria nekat mencuri pelembab dan sabun pembersih wajah di Alfa Mart Jl. Raya KSU Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Salah satu saksi Nuri Febria mengaku, bahwa pelaku kedapatan membawa barang-barang yang dimasukan ke dalam saku celana tanpa melakukan pembayaran ke kasir. Meskipun sempat melarikan diri, akan tetapi pelaku berhasil diamankan warga setempat.

“Warga melihat pelaku lari dari Alfamart dan barang-barang yang dibawa sempat jatuh dari celana pelaku,” kata Nuri Febria yang juga karyawati Alfamart.

Selanjutnya pelaku berhasil diamankan dan diserahkan ke pihak Polsek Sukmajaya beserta sejumlah barang bukti hasil curiannya. Barang curian tersebut diantaranya, 2 bungkus mie instan, 2 Botol pelembab, 1 botol perawatan wajah, 2 botol Minyak Kayu Putih, 1 saset susu bendera,1 buah sabun mandi dan 2 buah pencuci muka.

“Pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Polsek Sukmajaya Depok untuk penyelidikan selanjutnya. Selain barang bukti hasil curian pelaku kedapatan membawa kunci apartemen di saku celananya,” ujar Unit Bhabinkamtibmas Kelurahan Tirtajaya Aipda Joko. H

(dik/po/SINDE)

Baca Juga:   Uang Tak Kunjung Kembali, Nasabah di Depok Dirugikan Pihak Asuransi Garda Otto

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …