Home / Jabodetabek / Gelar Kunjungan Kerja, Persit Didorong Agar Lebih Aktif
Kunker : Kunjungan Kerja Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508 Depok.

Gelar Kunjungan Kerja, Persit Didorong Agar Lebih Aktif

Depok – Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508 Depok Ny. Miranti Eko Syah Putra Siregar melakukan kunjungan kerja di Makoramil 03/Sukmajaya, Kota Depok.

Dalam kunjungan kerja tersebut juga dihadiri Dandim 0508/Depok, Eko Syah Putra Siregar, Camat Sukmajaya, Ahmad Tito Riyadi, tokoh agama dan masyarakat, beserta para rombongan pengurus cabang XXII Kodim 0508 Depok.

Dalam sambutannya Ny. Miranti panggilan akrabnya mengatakan, selain kunjungan kerja ini bagian kegiatan silaturahim dengan para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0508 Depok. Disisi lain, sebagai himbauan agar seluruh anggota Persit bisa lebih aktif dalam berorganisasi.

“Saya menginginkan agar seluruh Ibu-ibu persit untuk lebih aktif lagi di setiap kegiatan,” kata Miranti saat kunjungan kerjanya ke Persit Ranting 03/Sukmajaya, Sabtu (9/2/3019).

Untuk itu, seluruh anggota Persit di Kota Depok, diharapkan Miranti, selalu aktif menghadiri setiap even atau kegiatan-kegiatan tertentu yang diselenggarakan oleh pengurus cabang.

“Jadi, saya himbau jika ada kegiatan selanjutnya yang digagas oleh pengurus cabang, ibu-ibu persit wajib datang,” ujar Miranti.

Disamping memberi penekanan keaktifan kepada anggota Persit, ia juga mengingatkan kepada seluruh anggota lebih intens dalam melakukan komunikasi ke antar pengurus Persit.

“Komunikasi itu penting dilakukan para anggota ke pengurus. Nantinya bisa dijadikan pedoman serta diaplikasikan dalam menjalankan tugas sebagai anggota Persit,” pungkas Miranti.

Baca Juga:   'Social Distancing' Kejari Depok Tutup Loket Tilang

Sementara itu, Dandim 0508 Depok Eko Syah Putra Siregar juga meminta kepada seluruh pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0508 Depok, dapat menganggendakan rutin pertemuan seperti ini.

“Saya meminta sebulan atau dua bulan sekali agenda pertemuan ini dapat dijadikan program rutin. Selain bisa berjalan baik program-program Persit, juga menjadi momentum ajang silaturahim dengan para anggota dan pengurus Persit,” singkat Eko Syah Putra Siregar.

(po/ndra/sinde)

Baca juga

Kunjungan Kerja, Anggota Komisi IX DPR RI Tinjau BLK Ponpes ARRIDHO Depok

SinarDepok.com – Komisi IX DPR RI melakukan kunjungan kerja (Kunker) di balai latihan kerja (BLK) …