Granat Aktif dan Puluhan Selongsong Peluru Ditemukan di Rumah Kontrakan Depok

oleh -5 Dilihat
oleh

SINDE, Depok – Telah ditemukan barang mencurigakan dugaan granat aktif dan selongsong peluru utuh di sebuah rumah kontrakan Jl. Cisadane V RT 006 RW 014 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jum’at (5/1/2024) sore.

Menurut kesaksian warga, granat dan selongsong peluru tersebut ditemukan saat dilakukan penggalian untuk pembuatan lubang septic tank.

“Saat saya gali 1 meter, tidak sengaja ketemu sebuah karung, saat dicek berisikan granat dan selongsong peluru,” kata Udin seorang penggali lubang septic tank.

Udin juga mengatakan, bahwa karung tersebut sempat tersangkut pada cangkulnya dan sobek. Disamping itu, udin mengaku terdapat beberapa selongsong peluru yang sempat diangkat olehnya menggunakan cangkul tersebut.

“Sempat saya pegang karung itu, pas saya buka ternyata ada granatnya dan ada sekitar 20 biji selongsong peluru, itu langsung saya angkat ke atas pakai cangkul,” ungkap Udin.

Pihak kepolisian juga sudah datang dan langsung mengamankan lokasi supaya warga tidak berkerumun.

Sampai saat ini pihak kepolisian juga menunggu tim gegana yang sedang menuju lokasi untuk segera mengevakuasi barang temuan tersebut.

(Rali/SINDE)

Baca Juga:   Wenny Haryanto: Cegah Penyakit Tidak Menular Lewat CERDIK

No More Posts Available.

No more pages to load.