Home / Jabodetabek / Harlah ke-61, MPC PP Depok Gelar Maulid Nabi
MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Harlah ke-61, MPC PP Depok Gelar Maulid Nabi

Sinardepok.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok, menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan hari kelahiran baginda Nabi Muhammad SAW tersebut, sekaligus merayakan hari sumpah pemuda yang bertepatan dengan giat harlah Pemuda Pancasila ke-61 tahun.

Kegiatan syukuran yang digelar secara sederhana itu digelar di Gedung Sekretariat PP Grand Depok City (GDC), Sukmajaya Depok, Kamis (29/10/2020).

“Kegiatan ini memiliki nilai luhur dan budaya, jadi tetap harus dijaga sehingga tidak tergerus oleh jaman. Selama 61 tahun PP terus terkembang, terlihat dari solidnya akar rumput sampai pimpinan. Artinya, ada perubahan terhadap sudut pandang masyarakat terhadap ormas tertua di Indonesia ini, yang mungkin sebelumnya dinilai arogan,” kata Ketua MPC PP Kota Depok, Trisno NKP, Kamis (29/10).

Trisno sapaan akrabnya juga mengingatkan, bahwa Ormas PP terus akan terus berupaya bebenah diri menjadi lebih baik, khususnya kepada masyarakat di Kota Depok.

“Tidak mudah merawat ormas tertua ini, hingga bertahan 61 tahun lamanya. Maka itu, kami akan terus berusaha menjadi lebih baik lagi. Kedepan, PP akan terus menjalankan kegiatan keagamaan di setiap tingkat PAC hingga tingkat ranting dan Harlah berikutnya,” harapnya.

(po/mul/an/SINDE)

Baca Juga:   Kaum Nasionals Soekarnois Fix Dukung Paslon Idris-Imam di Pilkada Depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *