Home / Lain-lain / Hebat! Dua Pemuda Ini Gagas Usaha Kreatif Kaum Milenial

Hebat! Dua Pemuda Ini Gagas Usaha Kreatif Kaum Milenial

Depok – Prospek usaha kreatif dengan menjual baju baju hitz kekinian diprediksi semakin cerah di Depok pada 2019. Produk seperti ini telah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat dan dunia usaha. Terutama produk didominasi oleh kaum anak-anak muda milenial.

Melihat peluang dan potensinya, dua wirausaha muda yang tergabung dalam pemuda Karang Taruna (Katar) Kelurahan Abadijaya menggagas bisnis menggiurkan tersebut yang baru sebulan digelutinya. Ia bernama Muhammad Sahal atau akrab disapa Sahal dan Adi Putra atau ragil.

Dengan bendera Katar, Sahal dan Ragil
membuka gerai di Jalan Bahagia Raya, atau tepatnya didepan Perumnas Depok Timur Jalan Maninjau Raya Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya Depok.

“Kami membuka usaha baju-baju kreatif hitz kekinian kaum muda milenial. Bisnis ini kurang lebih baru satu bulan berjalan,” kata Sahal yang diamini Ragil kepada sinardepok.com, belum lama ini.

Namun, diakuinya, baju-baju atau yangkaos menjadi produk terbanyak lebih didominasi oleh anak-anak muda milenial.

“Keunggulan produk baju kami dari sisi kualitas bahan baku dan sablonnya. Ada tahapan tertentu di setiap produk sehingga sablon tidak mudah mengelupas,” katanya.

Disisi lain, bisnisnya ini bisa menjadi contoh pemuda-pemuda lainnya untuk bisa menciptakan peluang usaha dengan kemampuan kreatifitas yang dimilikinya.

“Harapan kami, ini bisa menjadi contoh kepada pemuda-pemuda katar kelurahan lain, khususnya di wilayah kecamatan Sukmajaya. Karena dengan memiliki kreatifitas dapat menciptakan banyak peluang dan kesempatan untuk usaha,” paparnya.

Baca Juga:   Keren ! TPPS Depok Miliki Mesin Pengolahan Sampah

(dik/po/sinde)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …