Hindari Jalan Ini, Bakal Ada Ratusan Ribu Massa Senam Pagi dan Jalan Sehat di Depok

oleh -88 Dilihat
oleh
Ketua DPD PKS Kota Depok yang juga Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat melakukan kunjungan silahturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Rabu (25/10).

Depok, SINDE – Ratusan ribu massa bakal ikut meramaikan kegiatan acara senam pagi dan jalan sehat yang akan digelar di kawasan Grand Depok City (GDC) Kota Depok, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Acara yang akan dimulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB tersebut, rencananya akan dihadiri Pasangan Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan-Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar atau disingkat ‘AMIN’.

“Acara senam pagi dan jalan sehat bersama Anies Baswedan dan Cak Imin, kami prediksi kurang lebih 100 ribu orang bakal hadir,” ungkap Ketua DPD PKS Kota Depok yang juga Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono saat melakukan kunjungan silahturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok, Rabu (25/10/2023).

Kedatangan Imam yang didampingi anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Qurtifa Wijaya tersebut diterima Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah berserta jajaran pengurus dan 60 wartawan anggota PWI Kota Depok.

“Nanti, saya meminta dukungan kepada seluruh warga Kota Depok untuk meramaikan acara senam pagi bersama AMIN,” ujar Imam.

Selain itu, Imam mengungkapkan permohonan maaf atas penutupan jalan yang akan dilakukan untuk keberlangsungan acara senam pagi dan jalan sehat tersebut.

“Saya ingin memohon maaf kepada para pengguna jalan yg melintasi dari mulai Jl Raya Citayam Jembatan Ciliwung sampai ke Jalan Raya Kalimulya PLN itu kami akan tutup dari mulai jam 6 pagi sampai 9 pagi,” terangnya.

Baca Juga:   "JOKBEN" Blak-blakan Alasan Maju Via Independen di Pilwalkot Depok

Imam pun berharap melalui acara ini Anies Baswedan dan Cak Imin bisa mendapat 80% suara di Kota Depok untuk Pilpres 2024 mendatang.

“Kami berharap Anies dan Cak Imin bisa mendapat 80% (suara) di Kota Depok,” tegasnya.

(Guntur/SINDE)

No More Posts Available.

No more pages to load.