Home / Lain-lain / Hindari Jalan Raya KSU Parung Serab
Berdampak Macet : Truk muatan pasir mogok di tengah jalan KSU Parung Serab.

Hindari Jalan Raya KSU Parung Serab

DEPOK, SINDE  – Truk muatan material pasir mogok di tanjakan Jalan Raya KSU Parung Setan, Tirtajaya, Sukmajaya Kota Depok, Sabtu (12/10) sore, berdampak kemacetan panjang.

Pantauan wartawan di lapangan truk warna merah muatan pasir dengan nomor polisi F 8521 GC tidak kuat melaju di tanjakan dan berakhir mogok di tengah jalan.

Untuk mengatasi kemacetan di lokasi tersebut, tampak beberapa anggota Dishub Kota Depok yang mengatur padatnya arus lalu lintas kendaraan dengan sistem buka tutup jalan (one way).

“Ada tiga sampai empat petugas Dishub di lokasi untuk mengatur lalu lintas,. Mereka melakukan sistem buka tutup untuk mengurai kemacetan panjang” tambah Yudi salah satu warga di lokasi.

Ia mengaku, imbas dari mogok truk di tanjakan Parung serab ini berdampak kemacetan panjang hingga melewati pertigaan masjid Al-Huda dan lapangan Garnisun Parung Serab.

“Sekarang macetnya sudah melewati pertigaan Masjid Al-Huda Tole Iskandar. Hingga pukul setengah 6 sore truk belum berhasil dievakuasi. Jaraknya macetnya kurang lebih mencapai 1 Km. Sementara menunggu kernet truk sedang memindahkan muatan pasirnya,” sebut Yudi.

(dik/po/sinde)

Baca Juga:   Romantisnya Kajari Depok di Hari Ibu

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …