Home / Ekonomi / Hore! Ada Program Diskon 50% dari PDAM Depok
SinarDepok.com
PDAM Depok Berikan Diskon 50%kepad para pelanggan. (Ist)

Hore! Ada Program Diskon 50% dari PDAM Depok

SinarDepok.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok membuka program Diskon 50 persen bagi pelanggan. Program diskon tersebut diberikan dalam upaya meningkatkan pelayanan, juga memeriahkan HUT RI ke-75, HUT PDAM pada 22 Agustus, serta Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2020.

Manager Pemasaran PDAM Kota Depok Imas Diyah Pitaloka mengatakan, program diskon 50 persen diberikan bagi lokasi yang sudah terdapat jaringan PDAM. Disisi lain, mereka yang mendapatkan diskon adalah pelanggan domestik, yakni kelompok sosial dan rumah tangga.

“Program diskon 50 persen ini, berlangsung selama periode 1 Agustus 2020 hingga 30 September 2020, khususnya diperuntukan untuk kelompok pelanggan rumah tangga dan sosial,” kata Imas.

Tak hanya itu, PDAM Depok juga memberikan diskon kepada masyarakat yang ingin berlangganan PDAM.

“Bagi masyarakat ingin berlangganan PDAM, untuk luas bangunan rumah di bawah 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp. 750.000, yakni setengah dari harga normal Rp. 1.500.000 . Sementara untuk luas bangunan rumah di atas 70 m2 dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp. 1.000.000 dari harga normal Rp. 2.000.000,” terangnya.

Imas juga menjelaskan, program diskon PDAM diselenggarakan ditengah pandemi Covid-19. Meski begitu, PDAM Depok akan memberikan kemudahan yang dilakukan cara online melalui  website resminya.

“Meski program diskon diselenggarakan ditengah pandemi belum berakhir, calon pelanggan tidak perlu khawatir. Apabila calon pelanggan tidak berkenan berpergian keluar rumah, dikarenakan masih kondisi pandemi ini, pendaftaran dapat dilakukan secara online tanpa mendatangi langsung kantor PDAM. Registrasi Online dapat dilakukan pada website resmi PDAM, yakni www.pdamdepok.co.id  dan dapat dibayarkan melalui mitra-mitra resmi PDAM Tirta Asasta secara online. Dapat juga dilakukan dengan datang langsung ke kantor PDAM dengan mengisi form pendaftaran, menyertakan foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6000. Khusus untuk pendaftaran online akan ditutup tanggal 25 September 2020,” papar Imas.

Imas pun mengingatkan, agar masyarakat  miliki kesadaran untuk bijak menggunakan air tanah, dan beralih menggunakan air perpipaan PDAM. Dengan kesadaran itu, dapat ikut menjaga kelestarian lingkungan dan menerapkan pola hidup sehat dengan menggunakan air PDAM.

“Pentingnya kesadaran masyarakat dalam penggunaan air bersih untuk kehidupan sehari-hari. Maka itu, PDAM Depok selalu memunculkan stimulan-stimulan pemberian diskon penyambungan baru, bertujuan mendorong masyarakat agar berlangganan PDAM,” tutup Imas.

(po/dik/SINDE)


Baca juga

Gawat! Warga Ancam Stop Proyek Turap di Komplek Samudera Depok

Sinardepok.com– warga RW 06 Komplek Samudera Indonesia (Samindo) Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok …