Home / Jabodetabek / HUT ke-48, PPP Depok Gelar Ziarah dan Baksos
Ketua DPC PPP Depok Qonita Lutfiyah (dua kiri) melakukan kegiatan ziarah ke makam tokoh dan kyai pendiri PPP, belum lama ini.

HUT ke-48, PPP Depok Gelar Ziarah dan Baksos

sinardepok.com – Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah melakukan ziarah ke para tokoh kyai pendiri PPP di kawasan Beji, Kota Depok, Jumat (8/1/2021). Diantaranya, Qonita berziarah ke almarhum H. Damanhuri, Rusdi Madari, Nursya’ban dan Kiai Hasyim Muzadi.

“Kegiatan ziarah ini, sebagai salah satu pemberian penghargaan bagi para tokoh ulama di momentum Harlah ke-48 PPP, khususnya mereka yang telah lebih dulu membangun PPP,” katanya.

Selain melakukan ziarah, PPP Kota Depok juga akan menggelar sejumlah aksi sosial, seperti pemberian santunan kepada anak yatim dan lainnya.

“Selain ziarah, kegiatan santunan juga dilakukan yang merupakan rangkaian peringatan Harlah ke-48 PPP tahun 2021 ini. Tentunya, rangkaian kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat saat ini Indonesia masih belum pulih dari Pandemi Covid-19, terutama di Kota Depok,” jelasnya.

Sementara untuk kegiatan bakti sosial rencananya akan dilakukan di 11 Kecamatan di Kota Depok.

“Kegiatan bakti sosial tidak dengan acara besar, cukup dengan simbolis saja. Namun, kami pastikan bantuan kepada masyarakat akan sampai tepat sasaran,” pungkasnya.

(po/SINDE)


Baca juga

Jaksa Tuntut Catherine Wilson 8 Bulan Rehabilitasi

Sinardepok.com – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Depok menuntut terdakwa penyalahgunaan narkoba Catherine Wilson delapan …