Home / Lain-lain / HUT ke-5, LSM Hardline Depok Gelar Baksos
Gelar Baksos : LSM Hardline Kota Depok rayakan HUT ke-5 dengan kegiatan baksos.

HUT ke-5, LSM Hardline Depok Gelar Baksos

Depok – Lembaga Swadaya Masyarakat Hardline Kota Depok akan berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak yatim piatu yang di pusatkan di wilayah Kota Depok. Pemberian santunan kepada anak yatim-piatu tersebut merupakan bagian dari rangkaian HUT LSM Hardline ke-5 di tahun 2019.

Ketua DPP LSM Hardline Jawa Barat (Jabar) Regy Goerge Loen mengatakan, acara puncak HUT ke-5 ini akan digelar di kantor sekretariat DPD LSM Hardline Kota Depok, Jalan Raya Kartini, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, pada Sabtu (13/4/2019). Selain acara santunan, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat juga ikut diberikan pada usia Hardline ke 5 tahun itu.

“Sebenarnya HUT ke-5 LSM Hardline jatuh pada tanggal 6 April. Hanya saja, acara puncaknya digelar pada Sabtu 13 April nanti. Di acara tersebut juga akan dilaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian santunan,” kata Regy yang diamini ketua DPD Hardline Depok Daimon kepada Sinde, Rabu (10/4/2019).

Regy juga mengungkapkan, kegiatan itu diharapkan dapat menjadi tujuan bagi seluruh insan dan anggota LSM-Hardline untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan juga dalam momentum perbaikan diri agar terus menuju fase kehidupan yang lebih baik.

“Dari kegiatan ini semoga dapat menjadikan semangat bagi kita semua untuk terus mencapai kesempurnaan, bahwa itu hanya dapat dilakukan melalui komitmen yang tinggi, kerja keras, dan rasa kebersamaan yang kuat sehingga apa yang terus kita lakukan dan berikan mampu memberikan nilai tambah, bukan hanya bagi diri sendiri, melainkan juga untuk masyarakat secara luas,” ujar Regy.

Baca Juga:   Suara Gemuruh Ribuan Warga Sambut Kedatangan Jokowi di Depok

Disamping itu, berdekatan dengan perayaan hari jadi Kota Depok ke-20 tahun, pihaknya siap memberikan kontribusi jika dibutuhkan.

“Pada intinya, LSM Hardline siap ikut berkontribusi dalam memeriahkan hari jadi kota Depok ke-20 pada 27 April mendatang. Misalnya, Ikut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di Kota Depok. Tujuannya, agar hubungan sinergitas Pemkot Depok dengan LSM Hardline dapat terus terjalin dengan baik,” harap Regy.

(dik/po/sinde)


Baca juga

Muscab PPP Depok, Adamas: Qonita Masih di Hati Kami

DEPOK, SINARDEPOK.COM – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok bakal digelar …