Home / Jabodetabek / IAD Kejari Depok Hadiri Pertemuan Konsultasi di Jabar
Pertemuan Konsultasi IAD : Pertemuan konsultasi yang digelar oleh IAD wilayah Jawa Barat dengan IAD daerah se-Jawa Barat tersebut, dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Rabu (19/2).

IAD Kejari Depok Hadiri Pertemuan Konsultasi di Jabar

SINDE – Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok menghadiri pertemuan konsultasi di Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/2).

Kegiatan pertemuan konsultasi yang digelar oleh IAD wilayah Jawa Barat dengan IAD daerah se-Jawa Barat tersebut, dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Ade Eddy Adhyaksa, S.H., MH., didampingi Wakajati Jawa Barat, para Asisten, Kabag TU, dan seluruh Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua IAD dan Anggota IAD se-Jawa Barat. Sementara itu, IAD daerah Kota Depok Jawa Barat, diwakili Ketua IAD Hj. Juraida, Sekretaris Badriah, dan beserta seluruh anggota.

Diketahui, pertemuan konsultasi tersebut sudah menjadi kegiatan rutin Ikatan Adhyaksa Dharmakarini se-wilayah Jawa Barat. Adapun, pertemuan konsultasi ini dilaksanakan untuk menjalin serta mempererat antara pengurus IAD wilayah dengan di Daerah.

Selain itu untuk mengetahui sejauh mana perkembangan masing masing pengurus IAD daerah, dan perannya di masyarakat. Pengurus maupun anggota IAD juga dihimbau supaya saling berbagi, dan berperan aktif baik untuk organisasi maupun untuk masyarakat.

Disisi lain, IAD harus dapat memberi dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat, maupun penegak hukum. Hal lainnya, tujuan serta visi dan misi IAD sebagai organisasi agar dapat dilaksanakan dengan baik. Serta, memiliki satu tujuan serta bisa menyatukan sikap dan hati.

Selanjutnya dalam pertemuan konsultasi IAD ini diisi acara kewirausahaan oleh Dr. Indra Cahyo Uno, hingga lomba fashion show batik muslim pesta di daerah masing-masing.

Baca Juga:   Pasca Banjir, Koramil 06/Setu Canangkan Gerakan Fogging

(po/dik/SINDE)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …