Imam Budi Hartono Terus Dapat Dukungan, Kali Ini dari Barisan Pemuda Depok

oleh -44 Dilihat

Depok, SINDE – Tak tangung-tanggung, dukungan terus mengalir untuk Bakal Calon Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH). Kali ini datang dari Barisan Pemuda Depok (BPD) Tapos Raya.

BPD dengan penuh semangat menyatakan dukungannya kepada IBH di Pilkada Depok November 2024 nanti.

BPD Tapos Raya yang dikoordinatori Rifai itu,
mengatakan dukungan BPD terhadap IBH bukan tanpa alasan. Menurutnya, sosok IBH dinilai memiliki segudang prestasi dan pengalaman khususnya di Pemerintahan.

“Track record IBH sudah tak diragukan lagi. Selain dekat dengan masyarakat, IBH juga selalu merangkul serta mendukung setiap kegiatan pemuda. Jadi, dalam waktu dekat BPD Tingkat Kota segera melakukan deklarasi menyatakan dukungannya kepada IBH di Pilkada 2024,” kata Rifai Ketua Koordinator BPD Tapos Raya dalam acara dialog pemuda bersama IBH di kawasan Cimpaeun, Tapos, Kota Depok, Sabtu (15/6/2024).

BPD Tapos Raya juga telah berkomitmen akan totalitas memenangkan Imam Budi Hartono (IBH) menjadi orang nomor satu di Pemerintahan Kota Depok.

“Dalam kontestasi Pilkada Depok 2024 November nanti, kami pemuda Tapos Raya berkomitmen bakal totalitas menangkan bang IBH jadi Wali Kota Depok periode 2025-2030,” pungkas Rifai, sosok pemuda yang juga seorang pengusaha PT Riasta Buana Restu.

Dalam kegiatan dialog dengan BPD Tapos Raya tersebut, IBH juga memberikan seekor hewan kurban sapi Idul Adha ke BPD.

Baca Juga:   Sambut HBA dan HUT IAD, Kajari Depok Sumbangkan Darah

(Guntur)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.