Home / Jabodetabek / Ingin Pilkada Sukses, KPU Depok Gelar Doa Bersama Virtual
Secara virtual, KPU Depok gelar doa bersama di momentum peringatan maulid Nabi Muhammad SAW.

Ingin Pilkada Sukses, KPU Depok Gelar Doa Bersama Virtual

Sinardepok.com – Berbagai langkah dan cara dilakukan KPU untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Depok. Kali ini, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 Hijriyah dijadikan ajang momentum doa bersama secara virtual agar suksesnya Pilkada serentak pada 9 Desember 2020.

Kegiatan yang digelar melalui aplikasi zoom meeting ini dihadiri oleh Pjs. Wali Kota Depok yang diwakili oleh Sri Utomo selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Setda Kota Depok, unsur Forkopimda Kota Depok, Kepala Dinas Instansi terkait, Ketua Bawaslu Kota Depok, Camat dan Lurah se-Kota Depok, PPK dan PPS, serta Panwascam dan Panwas Kelurahan se-Kota Depok.

Ketua KPU Depok Nana Shobarna mengatakan, kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan doa bersama tersebut, diisi oleh petugas yang seluruhnya berasal dari PPK dan PPS.

Karena, saat ini PPK dan PPS menjadi kepanjangan tangan KPU, baik di tingkat Kecamatan maupun Kelurahan. Disisi lain, menunjukkan kepada masyarakat bahwa PPK dan PPS yang direkrut adalah sumber daya manusia (SDM) yang handal.

“Alhamdulillah, KPU Kota Depok selama ini telah melaksanakan seluruh tahapan secara baik dan lancar. Maka melalui acara maulid ini, kami ingin bersyukur atas karunia Allah SWT dan di berikan kelancaran dalam melaksanakan semua tahapan pilkada dengan baik,” katanya, Kamis (29/10/2020)

Tahapan pilkada hanya tinggal menyisakan waktu 40 hari ke depan, lanjut Nana, karenanya melalui kegiatan ini mengajak masyarakat kota Depok untuk memaksimalkan ikhtiar spiritual selalu memanjatkan do’a kepada Rabb semesta alam untuk kondusifitas penyelenggaraan pilkada mendatang.

Baca Juga:   Viral! Detik-detik Aksi Pemuda Copot APK Paslon Pilkada Depok

Tak hanya itu, dirinya pun mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan dan stakeholder untuk ikut membantu melakukan sosialisasi, mengajak dan meyakinkan masyarakat agar datang ke TPS pada 9 Desember 2020.

“Jadi, kami ingin mengajak masyarakat semua untuk terus memanjatkan do’a kepada Allah SWT. Tiada lain tiada bukan, semua doa untuk kelancaran dan kesuksesan serta kondusifitas penyelenggaraan pilkada di kota Depok yang dicintai ini,” harap Nana.

(po/SINDE)

Baca juga

Pengamat : Debat Pilkada Depok, Paslon Idris-Imam Jauh Lebih Unggul

Sinardepok.com – Pengamat Politik Political and Public Policy Studies, Jerry Massie, menyebut pasangan calon (Paslon) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *