Ini Pesan Sekda saat Pembukaan Turnamen Gateball Piala Wali Kota Depok

oleh
Sekda Kota Depok Supian Suri saat membuka Turnamen Gateball Piala Wali Kota Depok di Stadion Mahakam, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (16/12/23). (Foto: Diskominfo Depok)

Depok, SINDE – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengatakan, pertandingan Turnamen Gateball Piala Wali Kota Depok merupakan ajang mempererat silaturahmi. Mengingat, pertandingan ini juga melibatkan wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), Bandung hingga Cirebon.

“Pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi peserta Gateball antar kabupaten/kota. Maka, ini pertandingan persahabatan,” kata Bang SS, sapaan akrab Sekda Depok, Supian Suri, usai membuka Turnamen Gateball Piala Wali Kota Depok di Stadion Mahakam, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (16/12/23).

Dirinya berpesan kepada seluruh tim agar mengedepankan sportivitas dalam menjalankan pertandingan. Bang SS juga menyebut, kalah menang soal biasa.

“Yang terpenting adalah sportivitas dan kebersamaan. Semoga pertandingan persahabatan ini memberikan banyak manfaat, karena merupakan media silaturahim bukan jadi media yang memecahkan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Gateball Piala Wali Kota Depok, Citra Indah Yulianty mengatakan, ini merupakan kali pertama pertandingan dilaksanakan untuk memperebutkan piala bergilir. Adapun turnamen ini diikuti oleh 32 klub, masing-masing klub terdiri dari tujuh peserta.

“Total peserta ada 224 orang dan wasit terdiri dari 50 orang. Nantinya peserta memperebutkan juara pertama, kedua dan ketiga berdasarkan kategori termuda, tertua dan terjauh,” jelasnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun karena hanya cabang olahraga ini yang pesertanya bisa dari segala usia,” tutupnya.

Baca Juga:   Diikuti 14 Tim, Sekda Depok Buka Festival Perahu Naga

No More Posts Available.

No more pages to load.