Home / Hukum / Kejaksaan Depok / Intip Surprise Ultah HBA ke-60 dari Rutan Depok
Sinardepok.com
Surprise HUT HBA ke-60 : Kejari Depok dapat surprise kue Ultah dari Rutan Depok, Rabu (22/7)

Intip Surprise Ultah HBA ke-60 dari Rutan Depok

SINDE – Jajaran pegawai Rutan Depok (Rudep) berikan surprise kue ulang tahun ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, Rabu (22/7) pagi. Surprise diberikan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adyaksa (HBA) yang ke-60.

Kedatangan jajaran pegawai Rudep diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triadi beserta para Kepala Seksi (Kasi). Kemeriahan semakin lengkap, ketika surprise tersebut diiringi lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ dari musisi rock Grup Band Jamrud.

Jajaran pegawai Rudep juga mewakili Karutan Depok Dedi Cahyadi yang berhalangan hadir. Dengan euforia, mereka menyampaikan ucapan selamat ulang tahun HBA ke-60 kepada Kejaksaan RI khususnya di satker Kejari Depok.

“Pak Karutan berhalangan hadir karena ada giat pelantikan di Kementrian. Maka kami juga mewakili hadir, sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun HBA ke-60 kepada seluruh jajaran di Kejari Depok,” katanya.

Ungkapan tersebut disambut baik oleh Kajari Depok Yudi Triadi. Kajari pun mengucapkan terima kasih atas ucapan HUT HBA yang diberikan jajaran Rudep tepat di tanggal 22 Juli 2020.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Rutan Depok. Saya selaku Kajari, juga bersyukur atas bertambahnya usia instansi kami yang ke-60,” ujar Kajari Depok Yudi Triadi, Rabu (22/7).

Kajari pun sangat mengapresiasi jajaran Rudep yang sudah mau berbagi kebahagiaan atas bertambahnya usia di Instansi Kejaksaan Republik Indonesia yang ke-60 tahun 2020.

Baca Juga:   Terdakwa Penipuan Jual Beli Tanah¬†Nenek Arpah Dituntut 2 Tahun Penjara di PN Depok

“Terima kasih, sinergitas ini belum bisa terjadi di tempat lain, tetapi hal itu dapat terwujud disini. Intinya, bentuk perhatian ini merupakan hasil hubungan sinergitas yang terjalin dengan naik,” ungkap Kajari.

(po/dik/SINDE)

https://www.kejaksaan.go.id/

Baca juga

Sinardepok.com

Kasus First Travel Masuki Babak Baru, Tim Kuasa Hukum Ajukan PK

SinarDepok.com – Tiga Terpidana perkara penipuan dan penggelapan dana calon jemaah Umrah melalui agen perjalanan  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *