Irda Depok Gelar Seminar pada Hari Anti Korupsi Sedunia 2023

oleh
 Seminar Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju yang digelar Inspekstorat Daerah di Aula BJB, Jumat (15/12/23). (Foto: Diskominfo.)

Depok, SINDE – Inspektorat Daerah (Irda) Kota Depok menggelar seminar bertema Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju di Aula BJB, Jumat (15/12/23).

Seminar tersebut diadakan guna memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2023 tingkat Kota Depok.

Inspektur Daerah Kota Depok, Firmanuddin menjelaskan, seminar ini bertujuan untuk meningkatkan integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Khususnya dalam upaya mencegah tindak pidana korupsi.

“Kami hadirkan puluhan aparatur perangkat daerah untuk mengikuti seminar ini agar sama-sama mendorong pencegahan korupsi di lingkungan kerja,” jelasnya dilansir melalui laman resmi pemkot Depok.

Dikatakannya, seminar ini merupakan tindak lanjut instruksi Surat Edara (SE) Komisi Pemberantasan Korupsi Nomor 18 Tahun 2023 Imbauan Penyelenggaraan Kegiatan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2023. Narasumbernya dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Jawa Barat.

“Sinergi seluruh unsur baik pemerintah dan stakeholder yang lebih komprehensif sangat dibutuhkan untuk melakukan gerakan anti korupsi menuju Indonesia Maju,” pungkasnya.

Baca Juga:   Komisi IX DPR Wenny Haryanto Beri Edukasi Penggunaan Jamu yang Aman

No More Posts Available.

No more pages to load.