Home / Jabodetabek / IRSID Menatap Reuni Akbar Lintas Generasi
Temu Kangen : Ikatan Remaja Masjid Samudera Indonesia (IRSID) gelar rapat persiapan reuni akbar tahun 2019.

IRSID Menatap Reuni Akbar Lintas Generasi

Depok – Panitia Pelaksana Ikatan Remaja Masjid Samudera Indonesia (IRSID) gelar rapat persiapan reuni akbar tahun 2019. Acara reuni akbar itu direncanakan bakal dilaksanakan pada Minggu, 28 April 2019 di lapangan Futsal atau Voli RW 06 Komplek Samudera, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

Nantinya, perkumpulan IRSID yang terbentuk sejak tahun 1983 itu, akan melibatkan seluruh lintas generasi warga komplek Samudera. Selain itu, reuni Akbar ini untuk mengingatkan kembali kenangan masa-masa kecil, remaja, hingga dewasa saat tinggal di Komplek Samudera.

“Jadi, reuni akbar IRSID ini akan melibatkan seluruh lintas generasi, dari angkatan 1983 hingga sekarang. Sekaligus reuni ini untuk mengingatkan kembali masa-masa kecil di Komplek Samudera,” ungkap salah satu panitia pelaksana reuni Akbar Nana kepada sinardepok.com, Senin (10/2/2019) dini hari.

Pria yang akrab disapa Obos Ini juga mengungkapkan, reuni akbar ini aebagai wadah untuk saling betemu dan bersilaturahmi. Kata dia, walaupun pembicaraan selalu intens melalui telepon, namun untuk pertemuan langsung baru akan dilakukan di acara reuni akbar April nanti.

“Jadi, diharapkan pada 28 April nanti semua bisa hadir. Karena acara reuni akbar ini momentum untuk silaturahmi dan bertatap muka langsung. Sudah selama puluhan tahun juga kan, IRSID tidak pernah bertemu,” papar Obos.

Sementara itu, ketua pelaksana reuni akbar IRSID Munarsih mengharapkan, sepada seluruh lintas generasi IRSID bisa hadir dalam acara reuni akbar pertama ini.

Baca Juga:   Sambut HBA dan HUT IAD, Kajari Depok Sumbangkan Darah

“Kami sudah buat grub whatsapp IRSID. Mudah-mudahan akan hadir semua di acara reuni 28 April nanti. Kalau bisa teman-teman IRSID yang bekerja atau tinggal di luar daerah sempatkan datang ya. Kapan lagi ada kegiatan silaturahmi dan bertemu langsung seperti ini,” harap Mumun panggilan akrabnya.

Mumun pun menambahkan, rapat persiapan dan pembentukan panitia reuni akbar IRSID ini, guna memantapkan acara yang dilaksanakan pada 28 April 2019 nanti. Selain itu, rencananya acara reuni yang mengambil tema ‘ IRSID Pulang ke Komplek’ tersebut, akan diramaikan dengan berbagai penampilan, seperti panggung hiburan, organ tunggal, permainan, pembagian dorrprize dan banyak lagi.

“Mudah-mudahan acara reuni akbar IRSID bisa berjalan dengan sukses. Yang terpenting, dukungan dari teman-teman IRSID sangat dibutuhkan,” tutupnya.

(po/ndra/sinde)

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …