Home / Jabodetabek / Jaga Imun, Remaja RW 04 Abadijaya Olahraga Futsal Bersama
Remaja di RW04 Abadijaya, Sukmajaya Depok gelar latihan rutin futsal.

Jaga Imun, Remaja RW 04 Abadijaya Olahraga Futsal Bersama

Sinardepok.com – Untuk menjaga imun tubuh tetap kuat guna mencegah penyebaran Covid-19, warga yang khususnya para remaja di RW 04 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya Depok melaksanakan kegiatan rutin berolahraga, Jum’at (12/3).

Mereka yang tergabung dalam tim futsal RW 04 Abadijaya tersebut, tetap bersemangat dan aktif meskipun masih di masa Pandemi COVID-19.

“Kegiatan olahraga futsal rutin ini tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19. Disamping berolahraga untuk menjaga imun agar tetap kuat,” kata Alif Adilansyah selalu pembina Tim Futsal RW04 Abadijaya, Kamis (11/3).

Pria yang akrab disapa Alif tersebut juga menjelaskan, kegiatan olahraga futsal untuk menghindari kebiasaan para remaja meluangkan waktu untuk bermain game online.

“Saya dan pembina lainnya tetap melaksanakan kegiatan latihan rutin futsal ini karena ingin mengajak anak anak remaja di wilayah lingkungan RW 04 untuk tetap bisa aktif dalam berolahraga. Disisi lain menghindari kecanduan bermain game online,” jelas Alif.

(Taufiq/po/SINDE)

Baca Juga:   Belot Dukungan, Kader Gerindra Solid Dukung Idris-IBH di Pilkada Depok

Baca juga

PPP Depok Beri Sembako untuk Warga Isoman

DEPOK, SINARDEPOK.COM – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok kembali menebar ribuan paket sembako …