Home / Jabodetabek / Janji IBH untuk Kota Depok Jika Menang Pilkada 2020
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (kiri) bersama mantan anggota DPRD Profinsi Jabar Imam Budi Hartono (IBH-kanan). IBH kini maju sebagai calon Wakil Wali Kota Depok dan Wali Kota nya Mohammad Idris.

Janji IBH untuk Kota Depok Jika Menang Pilkada 2020

Sinardepok.com – Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, Imam Budi Hartono (IBH) berjanji akan membuat Kota bertajuk Belimbing lebih Religius, Maju dan Berbudaya.

Janji tersebut bakal terlaksana jika dirinya dan pasangannya, Mohammad Idris kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin Depok lima tahun ke depan.

Pria yang dikenal dekat dengan gubernur Jabar Ridwan Kamil tersebut optimis, kota Belimbing di bawah kepemimpinan Idris-IBH akan lebih maju.

“Insya Allah beliau (Gubernur Jabar-red) akan membantu membangun Kota Depok lebih maju lagi. Apalagi saat ini gubernur kan sedang konsentrasi di Kota Depok,” kata IBH, Senin (26/10/2020).

Melalui kedekatan itulah, lanjut IBH, dirinya yakin Kota Depok akan mendapat anggaran lebih banyak dari Provinsi Jawa Barat (Jabar) untuk berbagai program unggulannya.

“Saya yakin Kota Depok akan dapat lebih banyak anggaran dari Provinsi Jabar. Alasannya, saya sudah lama dekat dengan Gubernur Jabar, sebelumnya kan saya Anggota DPRD Jabar juga,” ungkap IBH.

IBH pun meyakini akan bantuan keuangan dari Provinsi Jabar yang akan berjalan lancar. Karena, mengingat DPRD telah lama bermitra dengan Pemprov Jabar.

“Sudah sering juga saya diskusi, terlebih karena Daerah Pemilihan (Dapil) saya Kota Depok-Bekasi, jadi sudah lumrah. Pastinya kota ini menjadi prioritas saya,” pungkas dia.

Tak hanya itu, dirinya sebagai pendamping Wali Kota Petahana Mohammad Idris akan mendorong percepatan pembangunan di Kota Depok, baik program Infrastruktur maupun lainnya.

Baca Juga:   Relawan Merah Yakin Raihan Suara Idris-Imam Tembus 65 Persen

IBH juga menyebut kesejahteraan menjadi target dalam program pasangannya, jika nantinya mereka dipercaya masyarakat Kota Depok untuk melanjutkan kepemimpinan.

“Selama saya menjadi Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jabar, Kota Depok telah mendapat kucuran dari Pemprov Jabar sebesar hampir satu miliar, jadi itu nanti akan dorong untuk lebih ditingkatkan,” ujarnya.

(po/SINDE)


Baca juga

Update Real Count PKS Pilkada Depok, Idris-Imam Unggul 55,57 Persen

Sinardepok.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Idris – …