Jelang Pilkada 2024, Disdagin Ingatkan Ratusan Pegawainya Jaga Integritas dan Netralitas

oleh -19 Dilihat
Disdagin Kota Depok menggelar sosialisasi netralitas ASN dan Non ASN pada Pilkada 2024, di Gedung BJB, Jumat (05/07/24). (Foto: Diskominfo)

Depok, SINDE – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok menginstruksikan kepada semua pegawainya, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pelaksana Kegiatan Tidak Tetap (PKTT) untuk mengedepankan prinsip integritas, profesional, netral dan bebas dari intervensi politik.

Instruksi tersebut dikuatkan dengan sosialisasi kepada ratusan pegawai tentang Netralitas ASN dan Non-ASN terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 yang diselenggarakan di Gedung BJB Kota Depok, Jumat (05/07/24).

“InsyaAllah ke depannya ini akan sangat bermanfaat untuk pegawai dan mereka bisa lebih

hati-hati serta waspada dalam bersikap selama masa Pilkada,” jelas Kepala Disdagin Kota Depok, Dudi Mi’raz Imaduddin dilansir melalui laman resmi Pemkot Depok.

Narasumber yang dihadirkan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) serta Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok.

Dudi menyebut, ASN dan non-ASN diharapkan agar tetap menjaga integritas dan profesionalisme serta menjunjung tinggi netralitas. Berdasarkan ketentuan peraturan perundang- undangan, dengan tidak ikut serta dalam politik praktis yang mengarah kepada keberpihakan.

“Kami berharap para pegawai dapat menaruh perhatian terhadap instruksi tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga:   Parpol Pengusung Pradi-Afifah Ucapkan Selamat ke Idris-Imam

No More Posts Available.

No more pages to load.