Home / Lain-lain / “JOKBEN” Blak-blakan Alasan Maju Via Independen di Pilwalkot Depok
Unjuk Gigi : Joko Warinyo dan Torben Rando Oroh disingkat (Jokben) Siap ramaikan Pilwalkot Depok Tahun 2020.

“JOKBEN” Blak-blakan Alasan Maju Via Independen di Pilwalkot Depok

Depok – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Joko Warinyo-atau akrab disapa Joko dan Torben Rando Oroh atau Rando bakal memberanikan diri maju di Pilwalkot Depok 2020 via jalur independen. Namun Joko mengaku jalur independen sebenarnya memang pilihan hatinya.

“Saya pilih jalur independen yang menjadi pilihan,” kata Joko yang diamini Rando saat bertatap muka dengan insan pers di kawasan Telaga Golf Sawangan Depok, Kamis, (6/5/3019).

Alasan maju sebagai calon independen atau tidak melalui kendaraan parpol, dia takut diganggu saat bertugas. Jalur independen, menurut Joko, merupakan suara rakyat yang murni dan aspirasi mereka wajib diterjemahkan lewat pembuktian.

“InsyaAllah Mei-Juni 2020 kita maju meski jalur independen. Jalur ini suara rakyat Kota Depok.  Kami juga berambisi ingin mewujudkan masyarakat kota Depok  makan enak, tidur nyenyak, duit banyak,” tandasnya optimis.

Ditanya adanya pihak parpol yang akan memberikan dukungan Jokben, dia mengaku tidak akan menutup pintu selama tujuannya sama mensejahterakan rakyat Kota Depok.

“Kami buka pintu kok, jika nantinya ada dukungan dari partai politik ke kami. Asalkan tidak menggoyahkan niat dan visi misi demi kesejahteraan rakyat Depok. Intinya, ribuan warga, aktivis, organisasi masyarakat dan insan pers Depok siap dukung kami berdua,” ungkap Joko kepada sinardepok.com.

(dik/po/sinde)

Baca Juga:   LSM Hardline Depok Banjir Ucapan Selamat

Baca juga

Olahraga Bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok

Kajari Depok ditaklukan Kasi Pidum

SINDE – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triyadi ditaklukan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi …